Klasemen Akhir ESL Indonesia DOTA 2, Siapa Temani BOOM ID?

Billy Rifki
09/09/2019 17:00 WIB
Klasemen Akhir ESL Indonesia DOTA 2, Siapa Temani BOOM ID?
Press Release ESL Indonesia Championship Season 2

Menutup pertandingan akhir babak grup di ajang ESL Indonesia Championship - Season 2, BOOM ID harus merasakan pahitnya tumbang. Pelakunya adalah muda-mudi PG.Orca!

ESL Indonesia Championship S2 ini mencapai putaran terakhir (6/9), yang rampungkan hasil matchday 11 - 14. Berikut adalah rekap hasilnya!


Matchday 11

Babak grup ESL Indonesia Championship - Season 2 dimulai sejak 16 Juli lalu, dan secara resmi ditutup oleh match terakhir antara BOOM ID vs PG.Orca, 6 September. Matchday 11 layaknya panggung Anthrophy unjuk gigi. Tim bentukan veteran DOTA 2 seperti Yabyoo dan Nafari ini sukses menghempaskan The Prime 2-0.

Sementara laga kedua yang mempertemukan tim pemuncak klasemen, BOOM ID, melawan Hans Pro Gaming sang juru kunci. HPG tak bisa berbuat banyak melawan tim superstar Indonesia yang di atas kertas unggul segala-galanya ketimbang mereka.

Matchday 12


Jadwal selanjutnya, giliran EVOS Esports dan Alter Ego yang tuai kemenangan. Bila EVOS, yang melawan rival klasik The Prime, tak menemui kesulitan berarti, maka Alter Ego harus berjuang ekstra keras hadapi gelora muda-mudi PG.Orca, yang sayangnya masih belum mencabik lebih jauh.

Matchday 13


Tiba giliran seniornya, PG.Barrack, yang tumbangkan deretan pemain lawas lainnnya di Antrophy. Tampaknya reputasi besar saja tak cukup membuat segan lawan apalagi tim seperti PG.Barracx yang aktif mengasah level kompetisi mereka dengan baik.

Sempat menyamai prestasi EVOS Esports dan Alter Ego yang cicipi manisnya menang, sayangnya di matchday 13, Ramz dan kawan-kawan harus bertekuk lutut di hadapan EVOSMereka gagal mengimbangi permainan Aville Cs. yang kian matang.

Matchday 14


Hari terakhir babak grup ESL Indonesia Championship - Season 2, BOOM ID sebenarnya sudah tak perlu kemenangan untuk meloloskan mereka ke main event. Namun ada rekor sempurna yang harus mereka jaga. Menariknya, PG.Orca yang sudah tak punya harapan lolos malah bermain di luar zona nyaman. Mereka menunjukkan potensi terpendam dengan main lepas dan mencuri game terakhir dari BOOM ID.

BOOM ID pun gagal menjaga rekor 100% winrate mereka di babak grup ESL Indonesia Championship. Namun tetap berada di peringkat pertama klasemen, disusul oleh EVOS Esports, PG Barrack, dan terakhir, Alter Ego.

Jangan lupa saksikan main event ESL Indonesia Championship pada 15 September 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara akan digelar sehari setelah rangkaian final ASL S3.

ESL Indonesia Championship terselenggara sebagai persembahan Indofood dengan ChitatoGood to GoPop Mie, dan Mercedez sebagai Premium Sponsor serta didukung oleh Acer Predator dan Logitech, sebagai Official Partners.

Bagi pengunjung yang hadir, ESL Indonesia Championship akan menyediakan berbagai hadiah dan give away menarik berupa steam wallet serta arcana. Ada juga performance dari JKT48, yang pastinya seru banget dong, Sobat Esports!

Kuy, datang ke Tennis Indoor Senayan dan saksikan siapa yang bakal jadi juara ESL Indonesia Championship - Season 2!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441