Iseng Adu Panco, Pemain DOTA 2 Ini Alami Patah Tangan

Billy Rifki
02/09/2019 11:20 WIB
Iseng Adu Panco, Pemain DOTA 2 Ini Alami Patah Tangan
vpesports

Aduh! Apes kali nasib Dominik Reitmeier alias Black^. Dia mengalami cidera cukup serius saat fans DOTA 2 lain sedang tegang-tegangnya menyaksikan laga final The International 9.

Black^ yang biasanya jadi salah satu tenaga ahli di meja analis TI kali ini tidak kebagian berdinas di Shanghai. Namun, dirinya diundang oleh Zyori dan Moonduck Studios untuk menyaksikan TI9 bersama-sama dengan para fans di Denver, Colorado, Amerika Serikat dalam acara Jungle Jam.

Sejatinya, Black^ tak mengalami masalah dan sehat wal'afiat ketika menghadiri acara nobar tersebut. Jelang laga final, ada fans yang mengajak Black^ untuk beradu panco sebagai upaya mencari keseruan dan kedekatan figur serta fans di komunitas DOTA 2.

Nahas memang tak bisa diduga, gegara adu panco iseng-iseng Black^ malah mengalami patah tangan. Seperti diungkap Zyori dalam Podcast dengan TrentPax, Black^ mematahkan bagian humerus atau lengan atas.

Watch Trent & Zyori Podcast #153: The International 9 from moonduckTV on www.twitch.tv


"Black^ datang, masuk ke area fans. Ada seorang fans berbaju Liquid yang sudah hadir di baris depan seharian. Sangat bersahabat, dia berbincang dengan SUNSfan berjam-jam, lalu ngobrol dengan semua orang, aku juga bertemu dengannya. Dia mengumpulkan tanda tangan, jadi Black^ menghampirinya,"
terang Zyori.

Setelah berhadapan, pemuda tersebut memperhatikan Black^ punya lengan yang cukup besar dan langsung mengajaknya adu panco. Black^ yang ramah tanpa pikir panjang mengiyakan ajakan tersebut. Ujungnya adalah sebuah cidera menyedihkan yang memaksanya menepi dari dunia kompetitif DOTA 2 untuk beberapa waktu.

Ini adalah cidera kedua kalinya bagi Black^. Musim lalu, dia juga mengalami cidera lengan di pergelangan. Pada kasus kali ini, dirinya diprediksi harus beristirahat selama empat bulan untuk menyambungkan kembali lengannya yang patah. Cidera sama pernah pula menimpa offlaner EHOME Faith_bian yang akhirnya harus absen untuk penyembuhan kira-kira empat bulan lamanya.

Ngeri juga yah, Sobat Esports! Lain kali lebih berhati-hati saja ya dalam memilih keisengan!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436