Ceb Goda Sumail Gabung Ke OG, Rela Ganti Ana-Topson?

Billy Rifki
18/09/2019 12:35 WIB
Ceb Goda Sumail Gabung Ke OG, Rela Ganti Ana-Topson?
twitter

Beberapa hari lalu komunitas DOTA 2 dikejutkan dengan konfirmasi Evil Geniuses yang melepas jasa Sumail dan S4. 5 tahun mengoarkan "bleed blue", Sumail kini harus melanjutkan karir terpisah dari tim kesayangannya.

Namun masa depan sang midlaner paling ditakuti di dunia itu belum usai. Sumail mengisyaratkan dalam twitternya bahwa ia akan meneruskan perjuangannya dengan tim baru.

Yamisok Nobar

Rumor sebelumnya menyebut kalau Sumail bakal merapat bersama kakaknya, Yawar. Namun ada tawaran lebih menarik yang hinggap ke tangan Sumail.

Di tweet yang sama, postingan yang mendapat 2.936 retweets dan 16.303 like tersebut direspon oleh salah satu figur penting, ialah Sebastien Debs alias Ceb offlaner dari OG juara TI8 dan TI9.

Ia seakan menggoda publik twitter dengan tulisan ringkas memancing reaksi, "OG.Sumail??"

Begitu unggahnya singkat.

Sumail kemudian membalas kalau bermain di Eropa sudah jadi impiannya sejak lama. Entah apakah kemungkinan ini bakal terealisasi karena Sumail sendiri banyak didekati oleh tim lain.

Seperti kapten Kuroky yang memulai organisasinya sendiri. Tidak menutup kemungkinan kalau Sumail jadi incaran utamanya. Namun apabila Sumail berlabuh di OG, kemungkinan besar posisinya akan menggantikan Ana atau Topson.

Topson sendiri masih terbilang punya karir kompetisi yang singkat sehingga terlalu dini menyimpulkan ia akan hengkang dari OG. Apalagi OG adalah tim yang berbasis persahabatan dan loyalitas. Mungkin Sumail akan bertransisi menjadi carry bila main di OG dan Ana tak perlu kembali dari masa pensiunnya tiap jelang The International.

Bagaimana pendapatmu dengan kemungkinan Sumail main di OG Sobat Esports?