Derby EG vs OG Warnai Babak Grup ESL One Los Angeles

Billy Rifki
11/03/2020 08:57 WIB
Derby EG vs OG Warnai Babak Grup ESL One Los Angeles
twitter, liquipedia

Empat hari menuju pembukaan ESL One Los Angeles Major, empat grup berisi empat tim diumumkan semalam (10/3). Mencoba sama ratakan distribusi unggulan, grup B malah sajikan laga klasik sarat konflik antara Evil Geniuses vs OG.

Sejarah kedua tim tak pernah bosan jadi romansa bagi pecinta DOTA 2. Kisah Notail yang dikhianati sahabatnya Fly, terbalas dengan dua trofi The International. Intrik baru bakal memanaskan pertemuan kedua tim dengan hadirnya sosok carry anyar untuk OG, Sumail.  Pemuda Pakistan tersebut sebelumnya lebih dikenal sebagai pilar tak tergantikan Evil Geniuses.

Tak cuma Notail dan Fly saja yang bersitegang, Arteezy dan Sumail berusaha membuktikan siapa pemain terbaik diantara keduanya. Bersamaan dengan Ramzes dan MidOne yang perlu pengakuan kelayakan mereka melakoni peran offlane.

Meski kedua match tersebut jadi yang paling ditunggu 15 Maret mendatang, tapi grup lain tak kalah menarik. Yuk kita simak dulu seperti apa pembagian grup di ESL One Los Angeles 2020.

Grup A mungkin bakal jadi panggung membosankan untuk Secret. Tak banyak tantangan yang bisa mereka temui dari Na'vi, RNG maupun Thunder Predator. Sementara Grup B selain diisi OG-EG, ada Chaos Esports Club dan Geek Fam.

Ada perang saudara yang harus dijalani Sumail kala bertemu Chaos Esports Club, kemudian Geek Fam bukan lawan untuk diremehkan. Tipikal gameplay tim SEA yang agresif dan pantang menyerah bisa saja membuat raksasa sekalipun tergelincir.

Grup C adalah kelompok paling seimbang. Dihuni oleh Fnatic, EHOME, Invictus Gaming dan Ninjas in Pyjamas, sulit menentukan siapa yang bakal keluar sebagai juara grup. Tapi dari rekam jejak keempat tim, Fnatic, EHOME dan IG punya kans lebih besar untuk melaju ke playoff ketimbang NiP.

Terakhir, Beastcoast, Adroit, Aster dan Virtus.pro berjibaku demi tempat ternyaman di babak penyisihan. VP secara kasat mata mungkin dijagokan karena nama besar, tapi jangan salah. Aster adalah juara Starladder Minor bahkan Adroit dan Beastcoast punya potensi mengejutkan.

Kira-kira, kejutan apa yang bakal terjadi di hari pertama ESL One Los Angeles ya Sobat Esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Tundra Esports 1539
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1514
6 Team Liquid 1510
7 G2 x iG 1478
8 Azure Ray 1465
9 OG 1455
10 Gaimin Gladiators 1453