Eksibisi PON Esports

Cloud9 Bubar, EternalEnvy Langsung Gabung Business Associates

Billy Rifki
29/04/2020 12:26 WIB
Cloud9 Bubar, EternalEnvy Langsung Gabung Business Associates
dexerto.com

Citra EternalEnvy sebagai salah satu pemain DOTA 2 paling berpengalaman tampaknya membuat ia mudah untuk lompat tim sesuka hati. Usai Cloud9 memutuskan bubar jalan sekali lagi kemarin (28/4), Envy sudah move on bersama tim barunya, Business Associates.

Ia tak sendiri, dengannya turut serta kompatriot setia Sneyking berposisi sebagai soft support. Kebetulan, BA juga minus dua pemain yakni mid laner Leon “Nine” Kirilin dari Jerman yang memutuskan break sementara dan Joel “MoOz” Ozambela pemain support asal Peru sudah meninggalkan tim.

Yamisok Nobar

Envy tak akan menempati posisi carry di BA. Fear, sang kapten sekaligus pendiri tim percaya kalau personil baru pecinta budaya jejepangan ini mampu menjalani role midlaner berkat pengalaman dan gaya main beresikonya. Di atas kertas, Envy masih punya taji untuk bersaing di ranah DOTA 2 Amerika Utara. Saingan terberat mereka hanya Evil Geniuses dan berebut spot kedua dengan Quincy Crew.

Sayangnya, Envy tak ubahnya pemain serupa sejak bertahun-tahun lalu. Gegabah, ceroboh dan menyusahkan membuat ia tak banyak melangkah jauh dalam karirnya. Minimnya niat pendewasaan diri dan permainan menjadikan Envy sosok pedang bermata dua untuk tim yang dibelanya.

Bila ada waktu untuk perubahan, BEAT Esports Invitational bakal jadi ajang pembuktian ia masih layak dianggap sebagai pemain berbahaya. Mampukah Envy dan Sneyking bertahan lama di Business Associates?