Hungry Beast Kembali Hadapi Adroit Di Playoff ESL SEA Championship

Billy Rifki
06/04/2020 12:44 WIB
Hungry Beast Kembali Hadapi Adroit Di Playoff ESL SEA Championship
liquipedia

Meski kandas di ESL One LA Online, BOOM Esports tak patah arang. Kiprah mereka berlanjut di ESL Sea Championship dan tunjukan performa gemilang. Mikoto cs tak terkalahkan di babak grup usai menundukkan Oracle.Youth dan MS Chonburi.

BOOM melibas kedua penantang dengan skor masing-masing 2-0, berarti poin pasukan Serigala menjadi empat. Menyusul di tempat kedua, Geek Fam menemani Sang Indopride ke babak playoff untuk menentukan siapa tim juara di turnamen ini nanti.

Yamisok Nobar

BOOM kembali bertemu dengan Hiu Biru, Adroit. Keduanya juga konflik kala ESL One LA Online dengan Adroit menang 1-2 kala itu. Mungkinkah kali ini BOOM Esports bisa membalas kekalahan mereka?

Sementara Geek Fam yang diperkuat pemain Indonesia Xepher dan Whitemon bakal berhdapan dengan Motivade.Trust asal Laos. Meski bukan tim unggulan, Xepher cs mesti waspada karena Motivade bisa mengalahkan Adroit dan Reality Rift yang notabene adalah tim kuat SEA.

ESL Sea Championship diikuti oleh delapan tim memperebutkan prize pool $20.000 USD. Pemenang turnamen ini berhak mendapatkan tiket untuk masuk kualifikasi tertutup ESL One Birmingham region Asia Tenggara.

Babak playoff turnamen ini mulai kembali seminggu kemudian atau tanggal 18 April. Wah lama juga yah Sobat Esports, semoga waktu tersebut bisa dipersiapkan dengan baik oleh BOOM Esports!