Banjir Buff di Update DOTA 2 7.27b, Semua Hero Overpower!

Billy Rifki
16/07/2020 13:44 WIB
Banjir Buff di Update DOTA 2 7.27b, Semua Hero Overpower!
dota2.com

Beberapa kali Valve merilis update DOTA 2 yang didominasi nerf buah keluhan para player public ataupun profesional atas hero-hero yang terlalu laku jadi meta. Namun, di patch terbaru 7.27b, Valve mengambil inisiatif sendiri dengan membanjiri update dengan berbagai buff untuk hampir semua hero. Ada beberapa hero yang diperbaiki minor, ada yang skill lamanya dikembalikan, ada juga yang diperbarui.

Pertama, update 7.27b menyatakan beberapa item tak lagi bisa dibongkar pasang. Yakni Abyssal Blade, Mjollnir, Silver Edge dan Solar Crest. Kemudian, Hand of Midas bisa comeback dengan harga kortingan 100 gold dari 1850 jadi 1750. Orchid Malevolance dan Monkey King Bar dikurangi sedikit efektifitasnya mengingat senjata ini punya dampak signifikan dan laris keras.

HERO UPDATE

Untuk hero, beberapa buff terbaik diterima oleh Chaos Knight, Broodmother, Dark Seer, Doom dan Magnus. Sementara Clinkz, Treant Protector dan Razor mendapat sentuhan klasiknya kembali. CK misalnya, prajurit berkuda ini lebih mengerikan dengan cooldown Phantasm yang cuma 75 detik. Plus, damage ilusinya tak menerima pengurangan damage alias full 100% seperti tubuh aslinya. Penggunaan mananya pun lebih hemat yang artinya tidak masalah melepas skill ini untuk kebutuhan apa saja.

Untuk Razor, ia bisa lagi memukul target lain setelah mengeluarkan Static Link. Kalau kemarin, Razor kena disarm dan cuma bisa melukai target yang terkoneksi dengan tali listriknya. Kini, selain bisa menyerang musuh yang satu frekuensi dari Static Link, ia bisa mengganti target lain didekatnya.

Nevermore alias Shadow Fiend mungkin yang paling seru. Skill Necromastery diubah sedikit dan mampu mengoleksi lebih banyak nyawa yang artinya basic attack hero ini jadi lebih tinggi. Ia bisa mengumpulkan soul lebih cepat karena di level maksimal, setiap unit berharga 4 alih-alih flat 2. Untuk laning, ia juga dapat tambahan +4 base damage sehingga lebih mudah saat last hit.

Masih banyak perubahan baru yang hadir di 7.27b, kalian bisa baca selengkapnya di sini. Apakah hero jagoanmu terkena nerf, atau kena buff? Bagaimana pendapatmu tentang patch kali ini?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441