Takluk Oleh Team Liquid, Nigma Gugur dari Epic League DOTA 2

Mushab Hassan
09/12/2020 09:52 WIB
Takluk Oleh Team Liquid, Nigma Gugur dari Epic League DOTA 2
sumber: Twitter @epicentergg

Tim di bawah nahkoda Kuroky dipaksa mundur dari Epicenter League Div 1 pasca dikalahkan dengan sang organisasi mantan, Team Liquid dengan skor 2-1. Alhasil, Team Nigma keluar dan finish di posisi 7/8 turnamen.

Team Nigma sendiri sempat turun ke fase Play-in bersama Team Liquid, OG, dan Just Error untuk kembali mempertaruhkan jatah Play-off Divisi 1. Mudah saja bagi Miracle cs mengalahkan tim asal CIS, Gambit Esports dengan skor telak 2-0.

Yamisok Nobar

William 'Blitz' Lee selaku coach Team Liquid mengaku senang atas prestasi awal anak asuhnya. Pasalnya, beberapa turnamen terakhir mereka lakoni dengan hasil yang cukup baik dengan finish di posisi 6 besar.

Di partai lower bracket lain, tim favorit OG berhasil taklukkan pejuang Div 2 Yellow Submarine. OG dan Team Liquid akan menjadi dua tim asal play-in yang siap menjamu pemenang antar laga VP vs Secret dan Navi vs Vikin.gg.

Mampukah Team Secret kembali mendapatkan gelar juaranya yang sempat terpatahkan? Siapa yang bakal menjadi jawara Epic League? Tulis prediksimu ya Sobat Esports!