Yamaha

Dreamocel Balikan ke BOOM Esports, Minim Opsi Carry Lain?

Billy Rifki
24/03/2021 10:55 WIB
Dreamocel Balikan ke BOOM Esports, Minim Opsi Carry Lain?
facebook

BOOM Esports mengumumkan kembalinya si carry harapan bangsa, Randy Sapoetra alias Dreamocel. Sempat terdepak di akhir tahun 2020, peran mocel digantikan Drew untuk beberapa laga di DOTA 2 Pro Circuit upper bracket division region SEA.

Drew yang tak urung memberi hasil yang diharapkan, akhirnya terdepak juga dan BOOM menyewa jasa 23savage. BOOM akhirnya owning di sisa laga upper bracket division, sayangnya, poin tersebut tak cukup mengantarkan The Hungry Beast ke Singapore Major.

PT Media Esports Indonesia

Kedatangan Mocel disambut positif oleh para fans. Image dari Dreamocel sendiri rasanya sudah sangat kuat bersama BOOM Esports. Sebagai salah satu player yang sudah mengenakan jersey BOOM dari 2017 silam, Dreamocel tahu betul hasratnya untuk menjadikan BOOM sebagai tim terkuat di SEA dan menembus The International tidak akan padam.

Dreamocel bukan kali pertama bagi BOOM Esports mendatangkan mantan pemainnya. Beberapa kali mereka juga memulangkan kembali Inyourdream bahkan sampai menukar-nukar perannya saking padatnya komposisi tim saat itu.

Sosok carry alternatif yang tersedia untuk BOOM Esports pun sangat minim. Regenerasi pemain DOTA 2 di Indonesia cukup mengkhawatirkan. BOOM bisa saja mendatangkan pemain asing lain, namun kalau kualitasnya tak selevel Dreamocel atau 23savage, sebaiknya BOOM memikirkan kembali mau mengandalkan pemain luar.

Apakah Dreamocel bisa mengembalikan performa garang BOOM Esports lagi? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?