Esports

BOOM Esports Pimpin Klasemen Sementara BTS Pro Series S6

Billy Rifki
27/05/2021 11:56 WIB
BOOM Esports Pimpin Klasemen Sementara BTS Pro Series S6
liqupedia

Kegagalan BOOM Esports menjaga status upper division DOTA 2 Pro Circuit di regional SEA tak membuat mereka kendur di ajang lainnya. Termasuk dalam salah satu partisipan BTS Pro Series Season 6 SEA, BOOM berhasil menduduki klasemen sementara dengan rekor 2 kali menang dan satu imbang hasil dari tiga match.

Turnamen dengan prizepool sebesar $50.000 USD ini mempertemukan BOOM dengan berbagai lawan tangguh. Mulai dari Motivate Trust, OB Esports X Neon sampai Galaxy Racer. Sejauh ini, Mikoto cs sudah mengalahkan SMG dan Lilgun dengan skor sempurna 2-0.

Yamisok Nobar

Namun, Galaxy Racer memberikan perlawanan sengit untuk BOOM. Diperkuat sang mantan IYD dan Jhocam, pasukan Serigala tumbang di game pertama akibat kombo Faceless Void dan Ancient Apparition. Untungnya, BOOM membalas di game kedua meski pertandingan cukup larut sampai 50 menit lebih.

Meski gagal mengikuti Major, kemenangan di turnamen BTS Pro Series S6 bisa mengobati luka kekalahan mereka sekaligus jadi penambah percaya diri untuk kualifikasi The International 10.

BOOM hari ini sedang menghadapi OB Neon, mampukah mereka menambah poin kemenangan?