Eksibisi PON Esports

Duel Hidup Mati OG & Nigma Demi Slot The International 10

Billy Rifki
16/06/2021 17:17 WIB
Duel Hidup Mati OG & Nigma Demi Slot The International 10
liqupedia

Peserta The International 10 hampir lengkap, 12 tim pemilik DPC poin tinggal menanti jadwal tanding 5 Agustus mendatang. Masih ada 6 tim lain menyusul via kualifikasi regional. Dari puluhan tim yang bertanding, hanya ada satu yang lolos mewakili tiap region.

Salah satu yang tersengit adalah region Eropa Barat. Dua tim besar OG dan Nigma terpaksa lewat jalur ini karena poin DPC mereka tak cukup. Artinya, kemungkinan di TI10 nanti tak akan ada nama OG atau Nigma, ataupun keduanya. Kualifikasi regional nanti adalah bakal jadi pertarungan hidup mati bagi mereka.

Yamisok Nobar

Kualifikasi Eropa Barat dimulai 7-10 Juli mendatang. Lawan pertama OG adalah Vikin.gg, salah satu tim kuda hitam Eropa. Sementara Nigma akan menjamu Hellbear Smashers. Kalau keduanya berhasil menang, mereka langsung jumpa di upper bracket ronde 2.

Rivalitas bersahabat kedua tim tentunya sangat menarik disaksikan, sayangnya, janji mereka untuk bertemu kembali di final The International harus pupus musim ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira diantara mereka siapa yang bakal tembus ke TI tahun ini? Ataukah kedua tim ini bakal absen?