Eksibisi PON Esports

Sempat Vakum, TNC Predator Kini Lepas Semua Pemain DOTA 2!

Rendy Lim
14/09/2021 11:38 WIB
Sempat Vakum, TNC Predator Kini Lepas Semua Pemain DOTA 2!
Gimana pendapatmu Sobat Esports?

Setelah sempat mengumumkan akan vakum sementara pada beberapa bulan lalu, TNC Predator ternyata memutuskan untuk mengambil keputusan besar kemarin. Lewat postingan di media sosialnya, TNC Predator akan melepas semua pemainnya setelah melakukan diskusi dan setuju bahwa ini adalah keputusan terbaik bagi pemain dan organisasi. 

Padahal, dua bulan lalu, TNC Predator mengumumkan bahwa mereka akan melakukan hiatus demi mengistirahatkan dan mengisi kembali semangat pemain, mempersiapkan tim untuk menghadapai major yang akan dimulai usai kompetisi The International 10. 

Yamisok Nobar

Namun tampaknya kegagalan tim ini untuk mengamankan slot ke The International tahun ini membuat TNC Predator terpaksa mengambil langkah drastis. Bagi para pemain TNC Predator ada beberapa pilihan yang bisa mereka jalani setelah pengumuman ini. 

Pertama, mereka dapat bermain bersama sebagai roster independen hingga musim pergantian pemain yang akan berlangsung pada Oktober setelah TI10, atau mengambil kesempatan untuk istirahat serta latihan sebelum bernegosiasi dengan tim lain. 

Lima pemain yang dilepas TNC Predator dalam pengumuman tersebut adalah Gabbi, Armel, Jun "Bok" Kanehara, Timothy "Tims" Randrup, dan Marvin "Boomy" Rushton. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira kemana para pemain berlabuh dan akankah TNC Predator comeback di musim kompetisi DOTA 2 selanjutnya?