Sengit! Nigma Galaxy SEA Sukses Promosi ke Upper Division SEA

Billy Rifki
24/01/2022 02:16 WIB
Sengit! Nigma Galaxy SEA Sukses Promosi ke Upper Division SEA
liquipedia

Penentuan promosi Nigma Galaxy SEA ke upper division DPC regional SEA harus dilewati dengan laga sengit. Menghadapi Ragdoll dalam tiebreaker menentukan peringkat kedua di lower division, Inyourdream cs hampir saja takluk oleh perlawanan sengit dari Ragdoll.

NGX tertinggal di game pertama akibat draft teamfight dan crowd control yang superior dari Ragdoll. Kehadiran Puck, Brewmaster, Lion dan Death Prophet menyulitkan NGX menginisiasi serangan karena banyak stun dan silance yang dimiliki Ragdoll.

Line up tanky yang coba dipakai NGX dengan Kunkka carry dan Doom tak mampu berbuat banyak tanpa skill mereka. Sementara Ragdoll mempercayakan output damage burst dari Templar Assassin yang bisa melumat musuh dalam beberapa kali pukul.

Game dua tak kalah berat untuk NGX SEA. Inyourdream menjalani laning yang cukup menderita harus terciduk dua kali di 10 menit pertama pertandingan. Untungnya, Alacrity Ember Spirit dan Mizu memakai Dark Seer andalannya menggila di game ini.

Inisiasi dan kepintaran mereka melakukan teamfight mampu menolong IYD untuk farm dan akhirnya membalikkan keadaan di game kedua.

Di game ketiga, pertandingan berjalan sampai 80 menit. Kedua tim tak mengenal kata menyerah demi spot terakhir ke upper divison. Beberapa kali NGX coba merobohkan base Ragdoll malah berujung serangan balik.

Draft late game NGX terbayarkan saat Phantom Assassin IYD mengantongi item demi item. IYD langsung membeli item defensif setelah Battle Fury agar tak mudah diciduk hero Ragdoll seperti Kunkka, Nyx dan Shadow Demon.

Inyourdream berhasil meng-carry timnya lewat 23 kill yang ia bukukan di game ini. NGX SEA akan bergabung dengan jajaran top tim DOTA 2 Asia Tenggara lain seperti BOOM Esports, T1, Fnatic, OB Neon dan Team SMG. NGX dan Polaris bakal menggantikan TNC serta Motivate Trust yang ada diperingkat 7-8.

Selamat Nigma Galaxy SEA!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1555
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1511
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450