Yamaha Desember

Gabbi Resmi Gabung T1 Untuk DPC DOTA 2 Berikutnya!

Dandesignlab
22/02/2022 12:30 WIB
Gabbi Resmi Gabung T1 Untuk DPC DOTA 2 Berikutnya!
Twitter

Jelang DPC 2022 tahap berikutnya, organisasi esports asal Korea Selatan, T1, mengumumkan Gabbi kedalam roster Dota 2 mereka untuk menggantikan 23savage. 

Sebelumnya, terdapat rumor bahwa T1 akan mengubah rosternya dan menggantikan 23savage yang bergabung dengan Motivate.Trust Gaming dengan status pinjaman selama periode ini untuk BTS Pro Series Season 10. Rumor itupun terjawab dengan hadirnya Gabbi yang secara resmi bergabung dengan T1 sebagai stand-in untuk menghadapi debutnya pada final regional turnamen musim dingin di SEA pada beberapa waktu mendatang.

Article Banner IESF

Setelah organisasi T1 keluar sebagai runner-up di liga regional tur musim dingin SEA, T1 telah menyiapkan beberapa pembenahan dalam formasinya bersama Gabbi yang akan bermain di final regional. 

Gabbi adalah pemain inti terbaik di seluruh jajaran Dota 2. Dengan kabar farewellnya bersama Fly dari Talon Esports di akhir DPC Winter Tour, Gabbi menjadi salah satu Free Agent teratas yang berada di bursa transfer. Berkat Gabbi, T1 hampir dua kali berhasil mengalahkan BOOM Esports untuk memenangkan turnamen dan keluar sebagai urutan kedua.

Dengan pengumuman roster terbarunya T1, tampaknya 23savage masih tetap berada di daftar pemain yang tidak aktif atau mungkin akan berakhir sebagai pengganti tim di turnamen DPC mendatang. Hal tersebut dikarenakan status pinjaman terhadap 23savage masih sangat krusial untuk organisasi melepaskannya sebagai Free Agent. Kecuali ada sebuah tawaran dari Motivate.Trust untuk membeli kontrak 23savage dan merombak rosternya. 

T1 juga dikabarkan akan memindahkan seluruh jajaran operasi DOTA 2 nya ke Filipina secara penuh untuk menghadapi tur musim semi. Organisasi nampaknya akan berurusan dengan beberapa bentuk pengurangan total poin DPC dari tur musim dingin untuk mengganti salah satu pemainnya. Hingga saat ini, T1 telah kehilangan 52 poin DPC dari berbagai penalti yang tersedia. Saat ini mereka berada di 198 poin alih-alih 250 poin yang mereka peroleh. 

Apakah kehadiran Gabbi akan berbuah baik untuk T1 di kompetisi mendatang? Mari kita tunggu info selanjutnya ya Sobat Esports!