5 Hal Paling Menarik di Patch Baru DOTA 2 7.31

Billy Rifki
24/02/2022 13:24 WIB
5 Hal Paling Menarik di Patch Baru DOTA 2 7.31
dota 2

Patch baru DOTA 2 yang dinanti akhirnya tiba. Patch update 7.31 hadir dengan banyak penyesuaian dan fitur baru untuk menyegarkan gameplay agar pemain tak bosan. Mulai dari rework Techies, kehadiran hero baru yang sangar, neutral creep baru dan tentunya adjustment hero, berikut adalah 5 hal paling menarik di update patch baru DOTA 2 7.31!

- HERO BARU PRIMAL BEAST

Primal Beast tak puas dengan hanya jadi boss battle di Aghanim's Labyrinth. Ia kini datang ke sebagai hero untuk kalian pakai dan rasakan sendiri kebuasannya. Dengan berbagai kemampuan unik, Primal Beast bakal jadi opsi baru untuk offlane, tank support bahkan carry.

Salah satu skillnya, Onslaught, membuat Primal Beast melakukan charge dalam waktu singkat sebelum berlari menyeruduk lawan dihadapannya. Ia bisa melewati rintangan ketika sedang berlari dan musuh serta kawan yang menghalanginya akan terkena efek knockback.

Ultimate Primal Beast mirip dengan amukan Hulk ke Loki di film Avengers pertama. Primal Beast menggengam satu hero lalu membanting musuhnya berkali-kali ke tanah. Lawan yang berada dalam radius ultimate Primal Beast terkena damage dan mini stun.

- REWORK TECHIES

Lama jadi momok pemain DOTA 2, Techies mendapat rework dengan harapan bisa lebih berkontribusi dalam teamfight. Beberapa skill Techies yang baru punya dampak besar untuk proses pick off, misalnya Sticky Bomb yang melambatkan target lalu meledak. Lalu ada Reactive Tazer yang bisa mempercepat movement speed kemudian meledak memberi efek disarm ke lawan.

Techies tetap bisa jadi teroris mengejutkan. Skill Proximity Mines berpindah jadi ultimate dengan berbagai buff baru. Misalnya radius penggunaan skill yang lebih jauh dan damage yang lebih tinggi.

- NEUTRAL CREEP SEMAKIN KUAT

Jungle camp berisi monster-monster hutan yang cenderung tak berbahaya. Mereka jadi sumber gold dan level pemain ketika butuh item atau sedang mengejar ketertinggalam farm dari lawan.

Kini, membasi neutral creep tak akan semudah dulu. Valve memberikan para monster buff baru berupa skill aktif dan pasif yang menyebalkan. Misalnya, Ogre Bruiser punya skill Ogre Smash yang akan membuatmu ter-stun selama tiga detik. Atau neutral Wildwing yang punya kans melepas tornado saat mereka mati.

Ini bakal jadi kesulitan tambahan bagi player yang ingin farm di jungle namun tak punya level cukup. Belum lagi ancaman di gank lawan, berada di hutan kini jadi tidak aman.

- ITEM BARU

Makin banyak pilihan senjata di patch DOTA 2 7.31. Salah satunya, Revenant's Brooch. Upgrade dari Witch Blade plus Mystic Staff dan resep ini bakal jadi senjata pamungkas para hero magic yang ingin menjadi core.

Boots of Bearing juga akan membangkitkan pengguna Tranquil Boots kembali. Dengan bonus efek +50 attack speed dan +15% movement speed, item ini akan jadi krusial di late game untuk para support.

- ADJUSTMENT HERO

Buff dan nerf adalah hal yang paling dinantikan setiap update DOTA 2. Kali ini, cukup banyak perubahan seru yang sudah disiapkan Valve. Axe misalnya, kini bakal makin relevan di late game karena perubahan pada efek Culling Blade yang memberi bonus 1 sampai 2 armor permanen tiap kill.

Tentu dengan kehadiran item baru dan penyesuai pada talent dan base atribut, akan muncul meta baru yang mempengaruhi proses strategi para tim dan player DOTA 2 profesional. Makin menarik aja nih updatenya. Hal apa yang paling menarik di update 7.31 ini menurut kalian?

Update DOTA 2 7.31 selengkapanya bisa kalian cek di sini!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436