Timnas DOTA 2 Bertahan di Lower Bracket, Kazakhstan Pulang dari IESF Bali

Billy Rifki
08/12/2022 22:48 WIB
Timnas DOTA 2 Bertahan di Lower Bracket, Kazakhstan Pulang dari IESF Bali
press release

Perjuangan Tim Nasional Indonesia untuk nomor DOTA 2 layak diberikan apresiasi besar. Melawan Kazakhstan pada kejuaraan esports dunia, IESF ke-14 yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit, Tim Nasional Indonesia berhasil memberikan permainan yang memukau penonton di Merusaka, Nusa Dua.

Hingga 10 menit selama babak pertama berlangsung, kedua tim sedikit melakukan gangking dengan skor 3-3. Memasuki mid game, kedua tim mulai meningkatkan tempo permainan. Akan tetapi, Tim Nasional Indonesia melakukan kills terhadap karakter yang dimainkan Kazakhstan hingga di menit ke-17 economy Tim Nasional Indonesia meningkat. Pada menit ke-24, Kazakhstan melakukan gg call hingga pertandingan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir 29-14.

Di babak kedua, Tim Nasional Indonesia melakukan draft pick yang sangat memukau. Alhasil, pada menit ke-10 Tim Nasional Indonesia sudah mengungguli Kazakhstan dengan skor 8-4. Hingga menit ke-37, Tim Nasional Indonesia berhasil menduduki higher ground dari barrack Kazakhstan dan mengakhir pertandingan setelah Kazakhstan melakukan gg call. Kemenangan ini memastikan Tim Nasional Indonesia nomor DOTA 2 melaju ke babak berikutnya.

Penampilan heroik Tim Nasional Indonesia CS:GO di Lower Bracket.

Sementara pada waktu bersamaan, Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO terus melaju ke babak berikunya di Lower Bracket kejuaraan esports dunia, IESF ke-14, yang merupakan bagian dari Indonesia Esports Summit. Pada pertandingan ini Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO memberikan permainan yang tidak dapat diatasi oleh Vietnam.

Pertandingan pertama yang dimainkan di Inferno Map, Tim Nasional Indonesia sempat tertinggal dari Vietnam dengan skor 5-10. Akan tetapi, Tim Nasional Indonesia berhasil melakukan come back melalui babak overtime hingga babak ini dimenangkan oleh Tim Nasional Indonesia dengan skor akhir 22-18.

Pertandingan kedua merupakan momentum penting untuk Tim Nasional Indonesia. Permainan Tim Nasional Indonesia yang agresif membuat Vietnam tidak berkutik dan Vietnam tertinggal 1-3. Berjalannya pertandingan, permainan Tim Nasional Indonesia terus berkembang hingga Vietnam harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor akhir 9-16.

Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia, Yohannes P Siagian, mengungkapkan “Penampilan Tim Nasional hari ini sangat memuaskan. Mari terus berikan dukungan dan doa untuk pencapaian prestasi terbaik.”

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450