Major DOTA 2 Pertama di Indonesia Akan Segera Digelar!

Dandesignlab
26/04/2023 14:43 WIB
Major DOTA 2 Pertama di Indonesia Akan Segera Digelar!
Bali Major 2023

Turnamen Major pertama dan terbesar di Indonesia.

IO Esports dan Epulze telah bekerja sama untuk menggelar acara Major DOTA 2 di Bali bagi seluruh penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia. Acara ini menjadi Major terakhir pada tahun ini dan menjadi langkah penting bagi para tim melaju ke turnamen terbesar DOTA 2 yakni The International.

Major ini juga memberi kesempatan terakhir bagi para tim membuktikkan kualitasnya untuk dapat bersaing di Internasional 2023. Playoff akan diadakan di AYANA Estate dari tanggal 7 hingga 9 Juli 2023.

IO Esports & Epulze Jalin Kerjasama Demi Gelar Bali Major 2023!

Bali telah memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu destinasi wisata yang paling didambakan di dunia. Para pesaing dan penggemar nantinya akan dapat menikmati suasana pantai yang indah dan hidangan lokal yang menggiurkan selain menikmati pertandingan besar nan menggetarkan antara tim DOTA 2 terbaik dunia.

Penggemar juga didorong untuk terus memantau platform media sosial IO Esports dan Epulze demi mendapatkan update informasi penting seperti detail tiket, jadwal pertandingan, dan platform penyiaran yang semuanya akan segera diumumkan.

18 tim dari seluruh dunia akan bersaing untuk memerebutkan hadiah utama dari prize pool senilai USD 500.000 selain mengumpulkan poin DOTA Pro Circuit (DPC) untuk mengamankan slot The International. Mitra turnamen termasuk merek makanan ringan yang populer yaitu
Sukro, Mitra Monitor Resmi, Acer dan Mitra Kursi Gaming Resmi, DXRacer, ingin mendukung hobi dan impian anak muda Indonesia. Sukro bersemangat terlibat dengan penggemar DOTA 2 dari Indonesia dan di seluruh dunia.

Kenchi Yap, selakj Chief Executive Officer IO Esports berbagi kegembiraannya terkait hal tersebut event bahwa "Bali Major adalah event besar-besaran untuk semua penggemar DOTA 2, terutama yang menetap di Indonesia. Prioritas utama kami adalah memastikan bahwa setiap orang akan bersenang-senang, baik mereka bergabung dengan kami di sini di AYANA Estate atau menonton pertandingan dengan nyaman
rumah mereka. Pemain bukan satu-satunya yang ikut serta dalam aksi karena kami memiliki berbagai
kegiatan penggemar direncanakan juga. Ikuti saluran media sosial kami dan bergabunglah dalam keseruannya!"

"Sebagai pendukung setia ekosistem esports global, kami senang bisa menjadi bagian darinya langkah maju yang besar ini untuk kancah kompetitif DOTA 2. Persaingan yang sehat itulah yang dimaksud membuat setiap pemain dan penggemar jatuh cinta dengan esports. Kebanggaan kami terletak pada memastikan hal itu setiap orang dapat bersaing secara adil, diakui karena bakat mereka, dan yang paling penting, memiliki
sangat menyenangkan," kata Pontus Lövgren, Salah Satu Pendiri Epulze.

Sebagai tempat resmi untuk turnamen penting ini, AYANA Estate sangat menginginkannya memamerkan berbagai fasilitasnya yang luar biasa kepada para penggemar. Menjadi resor terpadu terbesar di Bali, AYANA Resort dan perkebunan menawarkan fasilitas canggih untuk memastikan kelancaran
pelaksanaan acara atau turnamen skala ini. Terletak di tepi pantai yang semarak
Jimbaran, AYANA Estate juga menyediakan berbagai fasilitas kelas dunia, antara lain 14 kolam renang, pantai terpencil, 26 tempat makan, dan aktivitas yang dipamerkan budaya dan tradisi Bali yang sebenarnya. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa setiap penggemar DOTA 2 berangkat dan pulang dengan kenangan khusus dari Bali Major.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 Team Liquid 1522
6 CyberBonch-1 1520
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450