Tim Liquid Buka GH Baru 13 Lantai, Luasnya Sampai 3000 Meter

Mallasak
03/05/2023 21:08 WIB
Tim Liquid Buka GH Baru 13 Lantai, Luasnya Sampai 3000 Meter
Teamliquid

Salah satu tim esports internasional Tim Liquid membuka fasilitas esports ketiga mereka dengan fasilitas lengkap dan perangkat yang mumpuni bernama Alienware Traning Facility (AWTF) atau Fasilitas Pelatihan Alienware, yang berlokasi di Sao Paulo, Brazil. Sebelumnya, Pelatihan Alienware juga telah dibuka di Los Angeles pada tahun 2018 dan kantor Eropa di Utrecht pada tahun 2020.

Fasilitas pelatihan terbaru yang berada di Sao Paulo ini berukuran dua kali lipat dari kedua cabang fasilitas sebelumnya. Pelatihan Alienware baru ini dirancang khusus untuk digunakan oleh lebih dari 80 karyawan Liquid. Banyak prestasi yang telah mereka raih dan kini mereka dapat memamerkan piala perolehan tersebut di GH baru mereka.

Dikutip dari situs resmi teamliquid.com bangunan tersebut memiliki luas 3000 Meter persegi dan memiliki ketinggian 13 lantai. Mereka mengklaim bahwa fasilitas ini yang terbesar di dunia.

Menawarkan ruang lantai lebih dari 3000 meter persegi dua kali ukuran AWTF Los Angeles dan Utrecht dan dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas canggih, AWTF Brazil akan menjadi fasilitas esports terbesar di dunia,” tulis situs resmi teamliquid pada (2/05/2023).

AWTF di Sao Paolo,, Brazil

Saking luasnya dan tingginya bangunan tersebut pihak Tim Liquid membebaskan para karyawan dan atlet untuk tinggal dan menetap di GH baru tersebut. Manajer Umum Team Liquid di Brasil Rafael "Rafa" Queiroz mengungkapkan, bahwa fasilitas ini dibangun sebagai wujud keseriusan mereka untuk industri esports diwilayah tersebut.

Brasil adalah prioritas dalam rencana Tim Liquid, dan fasilitas baru adalah simbol lain dari investasi kami pada bakat dan penggemar lokal," katanya.

Beberapa fasilitas yang disediakan sepenuhnya akan digunakan untuk memudahkan para karyawan dan atlet dari tim esports tersebut. Beberapa ruangan yang disediakan seperti ruang pemain dan karyawan, kemudian akan ada area khusus untuk kesehatan fisik dan mental, seperti gym, studio pilates, laboratorium kinerja, dan ruang dekompresi.

Pemain juga akan memiliki akses ke lantai yang didedikasikan sepenuhnya untuk pelatihan pemain dan dilengkapi dengan PC desktop Alienware Aurora R15. Selain itu akan ada ruang khusus streaming dan ruang ulasan untuk memenuhi semua kebutuhan atlet dan staf mereka.

Bahkan, GH tersebut akan dibuatkan ruangan khusus untuk para penggemar dapat bertemu dan bercengkrama dengan para atlet Tim Liquid. Nantinya para penggemar juga dapat membeli merchandise resmi Tim Liquid di rumah baru itu.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450