The International Akan Diadakan di Kampung Halaman Seattle

Mallasak
08/05/2023 19:59 WIB
The International Akan Diadakan di Kampung Halaman Seattle
Turnamen DOTA 2

Semua penggemar DOTA 2 sudah menantikan pengumuman tempat resmi untuk digelarnya ajang tertinggi turnamen tersebut. Siapa sangka, kejuaraan dunia Dota 2, The International akan kembali ke kampung halaman Valve di Seattle, Washington, untuk pertama kalinya sejak 2017.

Rencananya turnamen tersebut akan dijadwalkan dari pertengahan hingga akhir Oktober dan akan berlangsung di Climate Pledge Arena di Seattle. The International merupakan acara esports yang signifikan dengan kumpulan hadiah awal sebesar US$1,6 juta, tentu saja besaran tersebut pasti akan meningkat berkat pembelian tiket pertempuran Dota 2, menjadikannya salah satu acara paling menguntungkan di industri esports.

Hanya saja, terkait dengan penjualan tersebut Valve belum merilis informasi apa pun baik tentang penjualan tiket atau harga untuk menonton turnamen termegah DOTA 2. Tetapi, penggemar DOTA 2 tidak perlu khawatir sebab pihaknya menyebutkan bahwa nantinya akan ada lebih banyak tiket yang tersedia daripada acara sebelumnya.

Kapasitas yang disediakan dalam acara TI12 tersebut cukup banyak itu memiliki tempat duduk sebanyak 17.000 hingga 18.000 kursi. Sebagai pembanding, Indoor Multifunction Stadium GBK saja yang bisa diperuntukkan untuk Konser hanya memiliki kapasitas 16.250.

The Internasional

Perlu diketahui, Babak penyisihan grup untuk kompetisi tahun ini akan dimulai pada 14 Oktober, dengan playoff dimulai segera setelahnya, yang dikenal sebagai The Road to the International. Acara utama akan dimulai pada 27 Oktober dan akan berakhir pada 29 Oktober.

The Internasional terakhir, yang diadakan di Singapura, telah berhasil mengumpulkan hadiah besar sebesar US$18 juta, sayangnya capaian tersebut turun untuk yang pertama kalinya dari tahun sebelumnya. Acara tersebut juga mengalami masalah untuk beberapa penggemar yaitu dengan scalping tiket, sehingga membuat penggemar DOTA 2 frustrasi bagi pemain yang benar-benar ingin hadir.

Diharapkan The Internasional tahun ini akan lebih menarik untuk dilihat mengingat terjadi beberapa pembaruan pada gim DOTA 2 seperti dengan perubahan pada antarmuka, tipe pahlawan baru, dan perubahan keseimbangan yang signifikan.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1654
2 Xtreme Gaming 1608
3 Team Spirit 1588
4 CyberBonch-1 1520
5 Gaimin Gladiators 1515
6 Tundra Esports 1515
7 OG 1492
8 G2 x iG 1456
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1448