Gaimin Gladiator Perbarui Kemitraan dengan Shikenso Selama Tiga Tahun

Mallasak
02/06/2023 15:02 WIB
Gaimin Gladiator Perbarui Kemitraan dengan Shikenso Selama Tiga Tahun
Gaimin Gladiators

Organisasi esports multinasional Gaimin Gladiators telah mengumumkan pembaruan kemitraan mereka dengan perusahaan analisis esports Shikenso
selama tiga tahun kedepan. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi tim dan juga penggemarnya. Selain Gaimin Gladiators, klien Shikenso antara lain adalah Team Vitality, Astralis, dan SQVAD.

Sebagai hasil dari perpanjangan ini, perusahaan analitik tersebut akan terus menyediakan metrik pemasaran yang dapat ditawarkan kepada para sponsor. Gaimin Gladiators mengklaim bahwa mereka telah menghasilkan 5 miliar tayangan media pada tahun 2022, dan diperkirakan akan meningkat menjadi 10 miliar tayangan media pada tahun 2023.

Angka-angka ini, yang diukur dengan menggunakan bantuan Shikenso, memungkinkan Gaimin Gladiators untuk menunjukkan visibilitas aset merek sponsornya di semua platform streaming media. Shikenso juga mengatakan bahwa layanannya memungkinkan Gaimin Gladiators untuk memberikan 'analisis yang tepat', seperti per tim, per acara, dan tayangan per pemain untuk membantu meningkatkan visibilitas merek dan peluang mitra lainnya.

Credit: ESL FaceIT Group

Gaimin Gladiators telah menjadi organisasi esports terkemuka di kancah DOTA 2 sejak didirikan pada tahun 2022. Tahun ini saja, organisasi ini telah memenangkan dua turnamen Major - Lima Major 2023 dan ESL One Berlin Major 2023 - serta DreamLeague Season 19.

Beberapa mitra organisasi ini termasuk perusahaan blockchain BNB Chain, bandar taruhan Kaiyun, dan pembuat PC Stoneforged Technology. Pada bulan Agustus 2022, Gaimin Gladiators menandatangani kesepakatan dengan agensi esports EPIC Global untuk membantu membantu organisasi dengan kemitraan komersial.

Alexander Cuccovillo, Wakil Presiden dan Co-Founder Gaimin Gladiators, berkomentar: "Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Shikenso. Selama setahun terakhir, kami telah bekerja sama dengan mereka sehingga kami dapat menunjukkan apa yang dapat kami berikan kepada para mitra dan juga mitra-mitra kami di masa depan.

"Mereka memiliki beberapa teknologi terbaik dalam bisnis ini dan kami sangat senang dengan produk mereka dan staf di belakangnya.

Untuk diketahui, Pada tahun 2022 lalu, Gaimin Gladiators merekrut anggota Team Tickles - dyrachyo, BOOM, Ace, tOfu, Seleri, dan pelatih ImmortalFaith setelah penampilan mereka yang menjanjikan di Tour 1 WEU DPC 2021-2022. Gladiator terus meraih kesuksesan, menempati posisi keempat di Stockholm Major, dan finis di posisi tengah di The International 2022.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1674
2 Team Spirit 1588
3 Gaimin Gladiators 1550
4 Entity 1541
5 Xtreme Gaming 1536
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Aurora.1xBet 1455
9 Tundra Esports 1454
10 G2 x iG 1454