Gaimin Gladiators Juara DreamLeague S20

Mallasak
26/06/2023 14:36 WIB
Gaimin Gladiators Juara DreamLeague S20
Credit: ESLDOTA2

Dalam rangkaian acara yang luar biasa dalam adegan Dota 2 kompetitif 2023 Drealeague Season 20, Gaimin Gladiators diam-diam muncul sebagai tim terkuat yang tak terbantahkan karena mengamankan gelar juara bahkan sampai empat kali salah satunya dengan memenangkan DreamLeague Musim 20.

Saat turnamen berlangsung, sepertinya kemenangan beruntun Gaimin hampir dipatahkan setelah ditinju berulang kali, dan juga menghadapi Tim BetBoom di grand final, tim yang telah mengalahkannya tiga kali berturut-turut. Namun demikian, Gaimin menentang semua peluang untuk mencapai grand final dan kemudian mengalahkan BetBoom 3-2 di salah satu grand final paling kompetitif tahun ini.

Empat pertandingan yang dimenangkan Gaimin tahun ini adalah DreamLeague S20,DreamLeague S19, Lima Major 2023, dan Berlin Major 2023.

Game 1 melihat fase laning yang merata dengan pembunuhan minimal untuk kedua tim. Dengan Dragon Knight mid dan offlane Beastmaster untuk Gaimin, tim mencoba mendorong tetapi gagal, kalah dalam pertarungan tim dan memungkinkan BetBoom untuk mendapatkan keunggulan.

Credit: ESLDOTA2

Di game 2, BetBoom menang dengan daftar yang lebih kuat yang tidak hanya tampil baik di tahap laning tetapi juga mengalami kerusakan yang berkelanjutan. Ketiga inti memenangkan jalur mereka, dan BetBoom naik dengan kekayaan bersih 6K hampir 11 menit memasuki permainan. Gaimin mendapatkan secercah harapan saat mengusir dorongan tim lawan, tetapi BetBoom dengan cepat merespons dengan Aegis lain beberapa menit kemudian untuk menang dalam 37 menit.

Di game 3, BetBoom memusnahkan Gaimin. Gaimin memilih Dragon Knight pertengahan dan membawa kombinasi inti Shadow Fiend yang tidak berhasil sama sekali. Gpk memimpin serangan terhadap Storm Spirit, dibantu oleh pahlawan lain, dan menemukan satu demi satu pembunuhan.

Di game 4, Gaimin membuat banyak gerakan di bagian awal hingga pertengahan untuk membangun keunggulan, dipimpin oleh Storm Spirit Quinn.

Game 5 menyaksikan salah satu outdraft terbesar dari turnamen, karena Gaimin memiliki barisan laning yang sangat kuat meskipun tidak memiliki stun. Tampaknya BetBoom akan membutuhkan keajaiban untuk memenangkan permainan ini. Anehnya, skuad menangani panggung laning dan menahan serangan apa pun dari draft Gaimin inti Huskar, Medusa, dan Broodmother untuk beberapa waktu. Kemenangan pertarungan tim untuk BetBoom di menara teratas tingkat 2 sebenarnya memicu harapan untuk kembali, tetapi Gaimin tetap tenang dan teamwiped BetBoom dalam dorongan lain untuk menang dalam 34 menit.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450