Tobi Pamit dari Entity Esports

Mallasak
23/06/2023 14:06 WIB
Tobi Pamit dari Entity Esports
Credit: Twitter

Entity telah mengucapkan selamat tinggal kepada Tobias "Tobi" Buchner. Tobi telah bersama Entity selama lebih dari setahun sekarang, dan telah menjadi bagian integral dari tim dan penampilannya sepanjang musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023.

Tim bahkan berkompetisi di The International 11 dengan pemain finis dengan finis 9-12. Tim ini dipandang sebagai salah satu tim yang lebih kuat di Eropa Barat (WEU), namun, memiliki penampilan yang mengecewakan akhir-akhir ini yang dapat menyebabkan perubahan ini.

Membangun kesuksesan mereka, Entity Esports menampilkan keterampilan mereka di DPC WEU Tour 1: Divisi I dan mengamankan tempat di jurusan pertama musim ini, Lima Major 2023. Meskipun permainan yang mengagumkan di Major, tim kalah melawan Talon Esports di braket bawah, akhirnya mengamankan finis Top 6.

Ke depan, momentum tim berkurang di DPC WEU Tour 2 dan Tour 3 berikutnya, karena mereka gagal mengamankan untuk finis di empat besar di Divisi dan, selanjutnya, gagal lolos ke Berlin Major 2023 dan Bali Major 2023. Kehilangan turnamen ini telah berdampak signifikan pada tim, karena mereka telah kehilangan poin DPC berharga yang bisa membuat mereka diundang ke The International 2023 (TI12).

Credit: Valve

Sebagai gantinya, tim perlu berjuang melalui kualifikasi Eropa Barat yang kompetitif untuk jalur ke TI12. Tim akan menghadapi banyak tim kompetitif lainnya di kualifikasi ini, termasuk orang-orang seperti Nigma Galaxy, OG, Team Secret, dan banyak lainnya. Entity harus mengatasi semua rintangan ini untuk mengamankan tempat di The International 12.

Kepergian Tobi dari Entity menandai akhir dari bab yang tak terlupakan bagi pemain dan organisasi. Ke depan, tim perlu merekrut pengganti Tobi sebelum kualifikasi TI12 dimulai. Belum diketahui kapan Tim Entity Esports akan mengumumkan pengganti dari Tobi tersebut.

Berikut daftar pemain Dota 2 Entity Esports saat ini adalah:

  • Alimzhan "watson" Islambekov
  • Daniel "Stormstormer" Schoetzau
  • Vladislav "Kataomi`" Semenov
  • TBD
  • Dzmitry "Fishman" Palishchuk
Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450