PSG.LGD Amankan Slot di Riyadh Masters 2023

Mallasak
21/06/2023 16:31 WIB
PSG.LGD Amankan Slot di Riyadh Masters 2023
Credit: Esports.id

PSG.LGD, tim yang dianggap terbaik di Dota Pro Circuit (DPC) China Tour 3: Divisi I, telah lolos ke Riyadh Masters 2023 dengan memberikan kinerja yang mengesankan di Dremaleague Musim 20. Turnamen yang akan datang menawarkan total hadiah mencapai $15.000.000 USD, menarik tim top-tier dari seluruh dunia.

Membangun kesuksesannya di Riyadh Masters 2022 dan penampilannya yang luar biasa di turnamen baru-baru ini, PSG.LGD telah memperkuat posisinya sebagai salah satu pesaing terkuat di kancah Dota 2. Meskipun sempat menghadapi masalah visa yang mencegah partisipasinya di Dreamleague Season 19, PSG.LGD membuktikan ketahanan dan tekadnya.

Tim akhirnya dapat berkumpul kembali dan memamerkan keahliannya di Dreamleague Season 20, mengesankan para penggemar. Tim menavigasi melalui kompetisi yang intens di Babak Grup 1 dan maju ke Babak Grup 2, di mana ia tetap tak terkalahkan dalam seri sejauh ini.

ESL Dota 2, penyelenggara turnamen tersebut, baru-baru ini mengumumkan bahwa PSG.LGD telah mengamankan slotnya di Riyadh Masters 2023. Kualifikasi ini tidak mengherankan, mengingat posisi rata-rata PSG.LGD dan penampilannya yang konsisten di turnamen.

Credit: Twitter

Rekam jejak tim yang mengesankan dan dedikasi yang tak tergoyahkan telah membuatnya mendapatkan tempat di antara tim elit yang bersaing untuk meraih kejayaan di Riyadh, "Tim lain telah dikunci untuk @Gamers8GG #RiyadhMasters! Performa luar biasa @PSGLGD_ di DreamLeague S20 sejauh ini cukup untuk mengamankan mereka di salah satu slot "Penempatan DreamLeague Rata-Rata Terbaik"!," tulis Twitter ESLDota2.

Sebagai informasi, baru-baru ini Team Secret ME juga mengamankan penempatan 2 teratas di Kualifikasi Terbuka MENA. Dengan pencapaian ini, mereka telah berhasil lolos ke Kualifikasi Tertutup MENA, di mana mereka akan berhadapan dengan tim mapan seperti Quest Esports dan Nigma Galaxy, bersama satu tim lagi.

Kualifikasi Tertutup MENA menjanjikan persaingan yang ketat, karena beberapa tim yang sangat terkenal akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan yang didambakan untuk bermain di Riyadh Masters. Pertarungan di antara daftar nama berbakat ini akan menentukan tim mana yang mengamankan tempat di turnamen bergengsi dengan kumpulan hadiah $15.000.000 yang mengejutkan.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450