Esports

Lineup Team Secret ME untuk Riyadh Masters MENA Kualifikasi Tertutup

Mallasak
20/06/2023 14:23 WIB
Lineup Team Secret ME untuk Riyadh Masters MENA Kualifikasi Tertutup
Credit: Liquipedia

Komunitas Dota 2 terkejut dengan munculnya tim Dota 2 baru, Team Secret ME, yang terdiri dari beberapa nama veteran dan yang baru. Terdaftar untuk Kualifikasi Terbuka MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), tim memulai perjalanan untuk mengamankan tempat di Kualifikasi Tertutup MENA, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk bersaing melawan lawan yang tangguh dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk mencapai Riyadh Masters yang bergengsi dengan kumpulan hadiah raksasa $15.000.000 USD.

Team Secret ME mengamankan penempatan 2 teratas yang terpuji di Kualifikasi Terbuka MENA. Dengan pencapaian ini, mereka telah berhasil lolos ke Kualifikasi Tertutup MENA, di mana mereka akan berhadapan dengan tim mapan seperti Quest Esports dan Nigma Galaxy, bersama satu tim lagi.

Daftar untuk Team Secret ME terdiri dari individu-individu berbakat, masing-masing membawa kekuatan unik mereka sendiri ke tim. Lineup terdiri dari:

  • Remco "Crystallis" Arets
  • Anas "MagE-" Hirzallah
  • Yazied "YapzOr" Jaradat
  • Mohammad "AfrOmoush" Eis
  • Clement "Puppey" Ivanov

Credit: Liquipedia

Team Secret ME terdiri dari barisan berbakat, dimulai dengan Crystallis sebagai pemain carry, yang membawa pengalamannya dari tugas sebelumnya dengan Team Secret, termasuk finis ke-2 yang luar biasa di The International 11. MagE-, midlaner, tidak hanya pemain profesional yang terampil tetapi juga streamer populer, yang dikenal karena keterampilan mekaniknya.

Yapzor, pemain profesional Dota 2 yang ulung, kembali dari istirahat setelah masa jabatan yang sukses dengan Team Secret, di mana dia mengamankan kemenangan di beberapa turnamen besar, namun, sekarang bermain offlane alih-alih dukungan.

Afromoush, pemain posisi serbaguna 4, bergabung setelah terakhir kali bermain untuk CBUD Esports, menunjukkan kemampuan beradaptasi dan kegunaannya. Terakhir, Puppey, kapten veteran, telah menjadi tokoh penting sejak awal tim, memimpin Team Secret untuk pencapaian yang mengesankan di The International dan seterusnya dengan kecemerlangan strategisnya.

Kualifikasi Tertutup MENA: Pertempuran sengit untuk Riyadh Masters

Kualifikasi Tertutup MENA menjanjikan persaingan yang ketat, karena beberapa tim yang sangat terkenal akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan yang didambakan untuk bermain di Riyadh Masters. Bersama Tim Secret ME, fitur kualifikasi langsung mengundang Quest Esports dan Nigma Galaxy, serta satu tim lagi. Pertarungan di antara daftar nama berbakat ini akan menentukan tim mana yang mengamankan tempat di turnamen bergengsi dengan kumpulan hadiah $15.000.000 yang mengejutkan.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Liquid 1634
2 Team Falcons 1600
3 Tundra Esports 1590
4 Team Spirit 1529
5 Gaimin Gladiators 1528
6 CyberBonch-1 1520
7 Xtreme Gaming 1509
8 Cloud9 1497
9 Aurora.1xBet 1455
10 VGJ Storm 1450