Bleed Esports Jadi Tim Asia Tenggara Pertama yang Lolos ke Bali Major 2023

Mallasak
02/06/2023 12:10 WIB
Bleed Esports Jadi Tim Asia Tenggara Pertama yang Lolos ke Bali Major 2023
Bleed Esports

Turnamen bergengsi DOTA 2 yang akan segera dilaksanakan di Bali semakin ditunggu para penggemar. Bleed Esports berhasil mengamankan slot dan menjadi perserta pertama untuk perwakilan wilayah Asia Tenggara.

Menurut data Liquipedia yang diakses pada hari ini (2/06) pada pukul 12:00 WIB sudah terdapat enam tim dari masing-masing wilayah yang sudah berhasil mengamankan slot dan siap bermain pada turnamen Bali Major 2023. Beberapa timi tersebut diantaranya Thundra Esports mewakili Western Europe, Team Spirit mewakili eastern Europe, PSG.LGD dan Team Aster mewakili wilayah China, Bleed Esports mewakili South East Asia dan Evil Geniuses South Amerika.

Bleed esports menjadi tim pertama dari kawasan AsiaTenggara yang berhasil mendapatkan tempat di Bali Major 2023 yang sangat dinanti-nantikan. Dengan performa tim yang mengesankan di SEA Dota Pro Circuit (DPC), Bleed Esports telah mendapatkan hak istimewa untuk menjadi tim Asia Tenggara pertama yang lolos ke turnamen bergengsi ini.

Tim ini merupakan tim yang relatif baru di lanskap Dota 2 profesional, dibentuk pada tahun 2021 dan telah berjuang di SEA DPC untuk beberapa tur, tetapi akhirnya tampil dengan baik di musim ini untuk lolos ke Major. Tim ini juga mengalahkan tim-tim seperti Talon Esports, yang dianggap sebagai tim terbaik di SEA.

Bleed Esports memulai perjalanan yang luar biasa di SEA DPC Tour 3, dengan menunjukkan kemampuan, kerja sama tim, dan tekadnya. Sebagai tim yang relatif baru di kancah Dota 2, Bleed Esports melakukan perubahan roster strategis di awal tahun ini, termasuk penambahan pemain terkenal seperti offlaner Daryl "iceiceice" Koh Pei Xiang dan pemain posisi empat Djardel "Dj" Jicko B. Mampusti, serta pelatih Rasmus "MISERY" Flipsen. Pembaruan roster ini meningkatkan kemampuan tim dan berkontribusi pada kesuksesannya di SEA DPC.

DOTA 2

Dengan konsistensi dan ketahanan yang mengesankan, Bleed Esports berhasil lolos ke Bali Major melalui penampilan yang luar biasa dan rekor 5-1 yang luar biasa di SEA DPC Tour 3. Pencapaian ini menunjukkan kemampuan mereka dalam beradaptasi dengan berbagai strategi, menjalankan rencana permainan secara efektif, dan menang melawan lawan-lawan yang tangguh.

Bali Major yang akan datang memiliki arti penting bagi komunitas Dota 2 di seluruh dunia dan menjadi bukti dari lanskap esports yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Meskipun ini bukan pertama kalinya tim-tim dari Asia Tenggara berpartisipasi di ajang major, kualifikasi Bleed Esports menyoroti keunggulan dan daya saing yang semakin meningkat di panggung global.

Sebagai salah satu tim yang lolos kualifikasi, Bleed Esports bergabung dengan tim-tim bergengsi lainnya dari seluruh dunia di Bali Major. Turnamen yang dijadwalkan akan dimulai pada akhir Juni ini mengikuti format tradisional Dota 2 Major, dengan babak penyisihan grup dan babak playoff. Dengan total hadiah sebesar $500.000 USD dan 3.500 poin DPC yang dipertaruhkan, Bali Major memberikan kesempatan bagi para tim untuk menunjukkan kemampuan mereka, membuat prestasi di kancah internasional, dan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan tempat di The International (TI).

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1674
2 Team Spirit 1588
3 Gaimin Gladiators 1550
4 Xtreme Gaming 1536
5 Entity 1532
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Aurora.1xBet 1461
9 G2 x iG 1454
10 VGJ Storm 1450