EG Amankan Tempat Terakhir di Dreamleague Season 20

Mallasak
16/06/2023 14:08 WIB
EG Amankan Tempat Terakhir di Dreamleague Season 20
Credit: ESL Dota 2

Dreamleague Season 20 berjalan dengan baik, dengan Grup B sudah menyelesaikan empat tim mereka yang memenuhi syarat. Namun, Grup A tetap menjadi medan pertempuran karena Team Secret, Tundra Esports, dan EG bersaing ketat untuk slot terakhir di Grup Tahap 2.

Di turnamen, 4 Teratas dari masing-masing grup akan memenuhi syarat untuk babak grup kedua, di mana 2 Teratas dari masing-masing grup akan pindah ke bagian turnamen berikutnya. Tim bersaing untuk kumpulan hadiah besar sebesar $1.000.000 USD dan 2 slot untuk Riyadh Masters 2023.

Pertarungan untuk tempat keempat di Grup A menjadi pertarungan sengit antara Team Secret, Tundra Esports, dan EG. Team Secret mengejutkan penggemar karena mereka memiliki penampilan yang mengesankan di Dreamleauge Musim 20, hampir lolos ke Babak Grup 2, namun, mereka gagal memenangkan beberapa seri kunci dan masuk ke tiebreak dengan Tundara Esports dan EG.

Credit: Twitter

Tim tersebut mengejutkan karena mereka memiliki lari yang mengecewakan di Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) 2023 Tour 3: Divisi I dan terdegradasi ke Divisi II. Namun, penambahan terbaru tim Saieful "Fbz" Ilham menggantikan Miroslav "BOOM" Bičan tampaknya telah membuahkan hasil.

Lari Tundra Esports juga mengejutkan bagi penggemar karena mereka finis 1 di DPC WEU 2023 Tour 3: Divisi I, tetapi berjuang untuk mencapai Babak Grup 2 di turnamen. Namun, tim telah memainkan turnamen dengan 2 pengganti, Stanislav "Malr1ne" Potorak dan Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi menggantikan Leon "Nine" Kirilin dan Martin "Saksa" Sazdov, yang mungkin telah mempengaruhi kinerja tim.

Dalam pertandingan tiebreak awal, Tundra Esports mengalahkan Team Secret, membuat mereka hanya berjarak 1 pertandingan dari kualifikasi untuk Babak Grup 2. Namun, momentum mereka berumur pendek saat mereka menghadapi EG di pertandingan kedua.

Baik impian Tundra Esports dan Team Secret untuk mengamankan tempat terakhir hancur dalam pertandingan tiebreak terakhir melawan EG, yang mengalahkan kedua tim secara berturut-turut untuk merebut tempat terakhir.

Tim yang Memenuhi Syarat untuk Kelompok Tahap 2

Dengan pertempuran tiebreak diselesaikan, tim yang memenuhi syarat untuk Babak Grup 2 di Dreamleague Musim 20 telah ditentukan. Di Grup A, tim yang bergerak maju adalah:

  • Team Spirit
  • PSG.LGD
  • Talon Esports
  • Evil Geniuses

Sementara itu, Grup B telah menyelesaikan empat tim yang memenuhi syarat. Mereka adalah:

  • 9Pandas
  • BetBoom
  • Gaimin Gladiators
  • Team Aster
Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450