Fbz Jelaskan Perbedaan Main di Tim SEA dan Team Secret

Mallasak
17/06/2023 15:46 WIB
Fbz Jelaskan Perbedaan Main di Tim SEA dan Team Secret
Credit: Valve

Dalam wawancara pasca-pertandingan baru-baru ini, Saieful "Fbz" Ilham, yang bergabung dengan Tim Rahasia sebagai pengganti pemain Miroslav "BOOM" Bičan tepat sebelum turnamen DreamLeague Musim 20, menjelaskan pengalamannya dengan tim.

Penampilan tim di turnamen itu mengejutkan banyak orang, mengingat penampilannya yang mengecewakan di Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) 2023 Tour 3: Divisi I, yang mengakibatkan degradasi mereka ke Divisi II.

Namun, kedatangan Fbz membawa harapan baru dan mereka menampilkan gameplay yang mengesankan di DreamLeague, nyaris kehilangan slot kualifikasi untuk Babak Grup 2.

Selama wawancara, Fbz mempelajari aspek kontras bermain untuk Team Secret di Eropa dibandingkan dengan pengalaman sebelumnya dengan tim Asia Tenggara (SEA). Dia berbicara tentang bergabung dengan tim dalam waktu yang sangat singkat dan bagaimana fokusnya dalam draft di tim Eropa.

Credit: Valve

Saya pikir itu adalah menit terakhir kami hanya memiliki satu hari untuk berlatih di sini. Ya itu sangat mendadak" katanya.

Perbedaan terbesar bagi saya di sini di Eropa adalah bahwa mereka sebagian besar berbicara tentang strategi dan draft tetapi di Asia Tenggara, mereka berbicara lebih banyak tentang detail kecil dalam permainan seperti bagaimana memenangkan jalur," ungkapnya.

Tambahnya, "Anda hanya mengalahkan musuh dalam permainan tetapi di sini di Eropa Anda berbicara lebih banyak tentang strategi dan hal-hal dan lingkungan di sini lebih dingin dibandingkan dengan Asia Tenggara. Di Asia Tenggara semua orang suka berteriak dalam permainan seperti kafe," ucapnya.

Fbz menyatakan kepuasan dan antusiasmenya untuk bergabung dengan Team Secret dan bermain di lingkungan Eropa yang baru. Kontribusi Fbz terhadap kinerja Team Secret di DreamLeague Musim 20 menunjukkan kemampuannya untuk berintegrasi ke dalam tim dan membuat dampak positif.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1656
2 BetBoom Team 1585
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 Tundra Esports 1500
7 OG 1492
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450