Arteezy dan Quinn Ungkap Frustrasi Mereka dengan Dota 2 Patch 7.33d

Mallasak
18/06/2023 17:38 WIB
Arteezy dan Quinn Ungkap Frustrasi Mereka dengan Dota 2 Patch 7.33d
Credit: YouTube Gameleap

Patch terbaru Dota 2, versi 7.33d, telah menghasilkan kontroversi dan ketidakpuasan yang signifikan di antara pemain profesional. Mengikuti artikel terbaru kami yang mengeksplorasi detail tambalan, beberapa pemain terkenal turun ke media sosial untuk menyuarakan frustrasi dan kritik mereka.

Komentar mereka menjelaskan persepsi mereka bahwa update tersebut memprioritaskan pengalaman dengan peringkat lebih rendah daripada Dota yang kompetitif. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang keputusan keseimbangan pahlawan, dan mengungkapkan kebingungan tentang arah keseluruhan penyesuaian keseimbangan permainan.

Setelah rilis terbaru dari patch 7.33d, pemain Dota 2 profesional mengungkapkan ke media sosial untuk mengekspresikan frustrasi dan kritik mereka mengenai pembaruan tersebut. Pemain terkemuka seperti Andreas "Cr1t-" Nielsen, Artour "Arteezy" Babaev, Quinn "Quinn" Callahan, dan Dzmitry "Fishman" Palishchuk semuanya telah menyuarakan keprihatinan mereka, menyoroti berbagai aspek baru yang mereka temukan bermasalah.

 Credit: Twitter

"Terhadap seluruh pembaruan, mengatakan bahwa itu tampaknya melayani braket MMR 2-4k dan mengabaikan dota kompetitif," tulis Cr1t.

Sementara Arteezy, "Membaca pembaruan ini membuat saya berpikir abaddon adalah pahlawan yang paling rusak dan paling membutuhkan nerf ))," tuturnya.

Quinn, pemenang Major 2 kali, kesal karena Timbersaw, salah satu pahlawan yang lebih kuat di patch sebelumnya, tidak di-nerf di 7.33d, mengungkapkan keterkejutannya bahwa pahlawan lain yang rusak masih belum nerf.

"Bagaimana Timbersaw tidak di-nerf lol. Saya tidak mengerti bagaimana game ini di-update. Hero yang mindboggingly rusak tidak kena nerf tapi disruptor kena nerf? apa yang sedang terjadi!," paparnya.

Ketidakpuasan yang diungkapkan oleh pemain profesional, mengenai patch 7.33d Dota 2, menyoroti tantangan untuk menyeimbangkan permainan serumit Dota 2 secara efektif. Pembaruan masih sangat baru dan saat kita bergerak maju hanya waktu yang akan memberi tahu bagaimana update tersebut dapat mengubah keseimbangan meta.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1645
2 Xtreme Gaming 1596
3 Team Spirit 1588
4 Tundra Esports 1530
5 Gaimin Gladiators 1524
6 CyberBonch-1 1520
7 OG 1492
8 G2 x iG 1456
9 VGJ Storm 1450
10 Team Liquid 1443