Saksa Meninggalkan Bali Major 2023 Karena Sakit

Mallasak
03/07/2023 20:36 WIB
Saksa Meninggalkan Bali Major 2023 Karena Sakit
Credit: Tundra Esports

Tundra Esports, dari Eropa Barat (WEU) saat ini bersaing di Bali Major 2023 dan mengalami masalah mendadak di acara tersebut mengenai salah satu pemainnya. Mereka menempati posisi ketiga di Grup A, tepat di belakang Tim Liquid dan beastcoast, Tundra Esports telah menampilkan penampilan mengesankan di jurusan, mengamankan kemenangan melawan beberapa tim Dota 2 terbaik di dunia.

Namun, tim baru-baru ini mengumumkan bahwa Martin "Saksa" Sazdov, pemain pendukungnya, akan terbang kembali ke rumah karena beberapa jenis penyakit, menunjukkan bahwa dia tidak akan dapat berpartisipasi selama sisa turnamen. Tim juga mengumumkan bahwa Kurtis "Aui_2000" Ling akan menggantikan pemain untuk sisa turnamen.

"Pembaruan Besar Bali! Karena sakit @saksadota akan terbang pulang hari ini dan tidak melanjutkan di Bali Major. Kami berharap dia cepat sembuh! @aui_2000 akan berdiri sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulis Twitter @TundraEsports

Pengumuman kepergian Saksa karena sakit membawa ketidakpastian ke jalur Tundra Esports di Bali Major 2023. Namun, Tundra Esports memiliki sejarah menghadapi tantangan, terutama di mana pertunjukan stand-in dipertimbangkan, seperti yang terlihat di Dreamleague Musim 19 dengan Adam "Aramis" Moroz dan dengan Stanislav "Malr1ne" Potorak dan Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi di Dreamleague Musim 20.

Credit: Esports.id

Tim mengumumkan bahwa pelatihnya, Aui_2000 akan masuk untuk mengisi posisi pemain. Sebagai pemain berpengalaman dengan kemenangan di pemenang The International 5 dan The International 11 (sebagai pelatih Tundra Esports), pemain tersebut memiliki banyak pengalaman untuk dibawa ke tim.

Tundra Esports telah menunjukkan kemampuannya untuk tampil di tingkat kompetisi tertinggi dengan stand-in di masa lalu. Dimulai di Dreamleague Musim 19, di mana tim memiliki Adam "Aramis" Moroz menggantikan Saksa, dan kemudian di Dreamleague Musim 20, di mana tim memiliki Stanislav "Malr1ne" Potorak dan Aleksandr "Immersion" Khmelevskoi sebagai pemain pengganti di timnya.

Terlepas dari pergantian ini, Tundra Esports berhasil memberikan penampilan yang terpuji, menunjukkan kemampuan mereka untuk dengan cepat mengintegrasikan pemain baru ke dalam gaya bermain tim. Sekarang, dengan Aui_2000 melangkah sebagai pengganti Saksa, tim menghadapi ujian lain dari fleksibilitas dan kerja timnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450