Talon Esports Amankan Upper Bracket di Riyadh Masters 2023

Mallasak
24/07/2023 20:30 WIB
Talon Esports Amankan Upper Bracket di Riyadh Masters 2023
Credit: Twitter

Talon Esports, dianggap sebagai tim terkuat dari Asia Tenggara (SEA), telah membuat heboh di Tahapan Grup Riyadh Masters 2023. Dimulai dengan kinerja Hari pertama yang mengesankan, tim telah mempertahankan momentum dan mengamankan slot braket atas di babak playoff pada akhir Hari 3 babak grup.

Saat ini berdiri dengan skor luar biasa 8-4, Talon Esports berada di urutan kedua setelah BetBoom, yang memimpin Grup B dengan skor 10-2 dan telah mengamankan penyelesaian Top 4 dengan skor mereka. Namun, kinerja mereka secara keseluruhan sangat mengesankan, mengamankan mereka tempat penting di braket atas babak playoff.

Di babak grup, Talon Esports awalnya memulai dengan kuat juga, dengan kinerja yang kuat pada Hari 1, dan melanjutkan ini hingga akhir Hari 3, mencapai beberapa kemenangan 2-0 melawan lawan yang tangguh seperti Shopify Rebellion, TSM, dan Team Secret. Satu-satunya kekalahan tim yang menentukan adalah melawan pemimpin Grup B, BetBoom.

Playoff Riyadh Masters 2023 akan dimulai pada 25 Juli, satu hari setelah berakhirnya Babak Grup. Talon Esports memiliki banyak hal untuk dibuktikan setelah nyaris kehilangan kualifikasi untuk The Bali Major 2023 dan hampir memenangkan DreamLeague Season 20, di mana mereka mengamankan finis ke-4 yang mengesankan.

Credit: Instagram

Saat Tahapan Grup mendekati kesimpulannya, Talon Esports menghadapi satu seri terakhir melawan tim yang dianggap berada di 2 Besar secara global, Team Liquid. Pertandingan ini akan menjadi ujian penting kemampuan mereka saat mereka bersiap untuk memasuki babak playoff.

Sebagai satu-satunya perwakilan wilayah SEA di Riyadh Masters 2023, Talon Esports telah membawa harapan para penggemar wilayah di pundak mereka. Dengan eliminasi Execration di Play-Ins, tanggung jawab untuk menampilkan bakat kawasan hanya jatuh pada Talon Esports.

Saat Talon Esports ingin menyelesaikan babak penyisihan grupnya dan bersiap untuk memasuki Playoff Riyadh Masters 2023 di braket atas, tim harus tetap fokus untuk melangkah lebih jauh di turnamen. Dengan kemungkinan menghadapi tim tangguh seperti Gaimin Gladiators dan Quest Esports, keterampilan Talon Esports tidak diragukan lagi akan diuji.

Dengan pandangan mereka yang tertali dalam di turnamen dan kemungkinan mengklaim kejuaraan, tim akan berusaha mempertahankan momentum mereka dan membuktikan diri sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam adegan Dota 2 internasional.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450