SumaiL Akui Dia Hormati Trashtalk TORONTOTOKYO Selama TI10

Mallasak
10/07/2023 12:56 WIB
SumaiL Akui Dia Hormati Trashtalk TORONTOTOKYO Selama TI10
Credit: ESL

Dalam skena Dota 2 dan di esports pada umumnya, trashtalking telah menjadi topik kontroversial selama bertahun-tahun, dengan beberapa orang menikmati intensitasnya sementara yang lain mengajukan pertanyaan tentang semangat permainan. Di Bali Major 2023, tokoh Dota 2 populer Sumail "SumaiL" Hassan, Kurtis "Aui_2000" Ling, dan Anton "dyrachyo" Shkredov membahas omong kosong.

Menurut SumaiL dan Aui_2000, omong kosong dapat diterima saat ini, tetapi menjadi lumpuh setelah seorang pemain telah menang. Secara khusus, SumaiL membagikan pemikirannya tentang sebuah insiden di The International (10), di mana Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek dari Team Spirit mengejek timnya OG di semua obrolan.

Tiga pemain mengatakan pembicaraan sampah telah menurun dalam beberapa bulan terakhir dengan pengecualian Quinn "Quinn" Callahan yang masih melakukannya dengan cara yang cerdas, dan mayoritas pemain tidak menganggapnya serius.

SumaiL kemudian berbicara tentang seberapa bagus mantan kaptennya di Evil Geniuses Peter "ppd" Dager berbicara sampah. “PPD adalah yang terbaik untuk trashtalk saya pikir. Dia benar-benar melakukannya, sebenarnya. Aku merindukannya. Tapi PPD akan menatap matamu. Berjalan ke arahmu dan memberitahumu sialan kamu. Dan saya pikir itu cara yang tepat untuk melakukannya," katanya.

Credit: Istimewa

Sebagai tanggapan, Aui_2000 berkomentar bahwa omong kosong setelah menang adalah yang terburuk, yang SumaiL setujui dan kemudian berbicara tentang insiden TORONTOTOKYO dari TI10 ketika dia mengetik "ez game" di all-chat setelah mengambil kemenangan pertarungan tim yang menentukan melawan OG.

Anda harus mengatakannya sebelum atau selama itu. Ketika TORONTOTOKYO melakukannya selama pertandingan melawan kami di TI, saya pikir itu tidak keren. Maksud saya, tentu saja, saya tersingkir dari TI jadi saya membencinya tetapi pada saat yang sama saya menghormatinya karena itu ada di dalam game. Saya masih menghormatinya. Saya pikir itu setidaknya tepat. Itu ada di Panggung Utama. Ini bukan pertempuran pub yang sedang berlangsung," paparnya.

Semua obrolan TORONTOTOKYO di TI10, bagaimanapun, tidak terlalu cocok dengan Aui_2000, yang mengatakan dia akan menghormatinya jika dia melakukannya lima menit sebelumnya ketika permainannya relatif rata. Pada tahun 2021, Aui_2000 mempertanyakan insiden khusus ini, menyatakan bahwa pemain harus memahami perjuangan kalah dalam permainan eliminasi TI sebelum berbicara sampah.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450