Quest Esports Kalahkan Tim Secret di Riyadh Masters 2023

Mallasak
20/07/2023 19:03 WIB
Quest Esports Kalahkan Tim Secret di Riyadh Masters 2023
Credit: Instagram

Riyadh Masters 2023 telah dimulai dengan Quest Esports menjadi sorotan dengan tiga kemenangan beruntun melawan OG, 9pandas, dan Team Secret. Setelah mengalahkan OG dan 9pandas, seri melawan yang terakhir seharusnya jauh lebih kompetitif mengingat hasil positif yang terakhir dalam dua seri pertama juga, tetapi Quest membuat pekerjaan sederhana tidak hanya dengan menyusun lebih baik tetapi juga dengan membuktikan jauh lebih kohesif dan stabil dalam pelaksanaannya.

Ini adalah awal yang kuat secara tak terduga untuk Quest setelah kepergian tiba-tiba mantan offlaner mereka Ammar "ATF" Al-Assaf hanya beberapa hari ke Riyadh Masters namun memilih untuk meninggalkan tim. Di game 1, meskipun ada kill yang diperdagangkan, kedua tim keluar bahkan setelah fase laning. Daftar Secret memiliki daya tembak untuk memenangkan pertarungan sejak awal, tetapi rancangannya melambat di tahap selanjutnya.

Di game 2, Secret memilih Meepo untuk Armel sebagai pilihan terakhirnya meskipun tidak memiliki pertarungan terbaik. Di panggung laning, Quest mengalahkan Secret dan sebagai hasilnya, ketiga inti lebih kaya. Ada beberapa kali ketika Secret menarik kelima pahlawan bersama-sama untuk mengejutkan lawan, tetapi kaori sempurna di Phoenix, secara efektif melawan semua taktik seperti itu.

Credit: Riyadh Master 2023

Crystallis berjuang untuk mendapatkan daya tarik dalam permainan dan menyelesaikan 0-4-3 dengan membawa Juggernaut saat permainan biasa-biasa saja Secret menghasilkan kekalahan dalam 26 menit.

Di Riyadh Masters, Quest dianggap sebagai tim yang harus diwaspadai sampai ATF pergi, memaksa Quest untuk mengambil Abdimalik "Malik" Sailau dengan status pinjaman dari Natus Vincere. Namun, seperti yang terjadi saat ini, tim terus berada di puncak dan Malik telah menjadi tambahan yang mulus untuk skuad, memberikan kontribusi yang cukup besar di offlane. Quest telah mengeksekusi gaya buku teks permainan dan menunjukkan pemahaman yang baik tentang eksekusi.

Dengan posisi yang sangat kuat di Grup B di babak play-ins, tim berada di jalur untuk lolos ke babak penyisihan grup. Mengingat cara Secret dikalahkan dan jika ingin finis di dua besar dan langsung menuju babak penyisihan grup, Secret perlu menaikkan taruhan di dua pertandingan yang tersisa.

Xtreme Gaming dan Beastcoast adalah lawan Quest yang tersisa, sedangkan Secret menghadapi OG dan 9pandas berikutnya di play-in Riyadh Masters 2023.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450