Nigma Galaxy Telah Tersingkir Dari Kualifikasi WEU TI12

Mallasak
29/08/2023 16:41 WIB
Nigma Galaxy Telah Tersingkir Dari Kualifikasi WEU TI12
Credit: Nigma Galaxy

Nigma Galaxy telah digulingkan dari kualifikasi Eropa Barat The International 12 (TI12) setelah kekalahan seri berturut-turut. Setelah pertandingan yang sulit di mana ia dikalahkan oleh Entity di braket atas, tim jatuh ke braket bawah di mana ia diturunkan 2-1 oleh Alliance, hasil yang tidak terduga mengingat hasil terbaru kedua tim dalam perbandingan.

Terlepas dari posisi terendah tahun ini, Nigma Galaxy telah dikenal untuk meningkatkan permainannya dalam peristiwa penting, tetapi itu adalah dua kekalahan berturut-turut yang mengejutkan yang sekarang membuat tim kalah di TI ketiganya berturut-turut.

Terlepas dari kenyataan bahwa kedua tim memiliki beberapa pemain terkenal, Nigma memulai seri braket bawah versus Alliance sebagai favorit. Hasil Alliance baru-baru ini mengecewakan, terutama setelah digulingkan dari Divisi II di Tur 3.

Credit: Valve

Namun, tim memainkan beberapa Dota 2 positif dalam seri, memenangkan game pertama dengan presisi. Skuad berusaha untuk menyamai kecepatan di game kedua juga, tetapi Nigma brutal kali ini, mencatat 37 pembunuhan ke dua Alliance dalam 31 menit.

Nigma goyah dalam tahap penyusunan di game 3, dan ketika digabungkan dengan Yuma sekarat tiga kali dalam fase laning, Alliance mengikuti rencana yang jelas tanpa memberikan pembunuhan yang tidak perlu untuk memenangkan seri.

Ini adalah akhir dari musim mengecewakan lainnya untuk Nigma. "Miracle-" Amer Al-Barkawi memang pindah ke daftar yang tidak aktif pada awal musim tetapi anggota tim lainnya tetap bersama. Sumail "SumaiL" Hassan dan Ammar "ATF" Al-Assaf berkontribusi sepanjang tahun, tetapi rencana tidak pernah membuahkan hasil.

Setelah kepergian mereka, Yuma "Yuma" Langlet dan Kasra "Mikey" Mesbah ditambahkan sebagai upaya terakhir untuk membalikkan nasib dengan pemain muda di skuad untuk pertama kalinya, tetapi langkah itu tidak berjalan sebagaimana dimaksud. Skuad tampaknya memperkuat tingkat sinerginya pada waktu-waktu tertentu, terutama selama BetBoom Dacha - Online Stage baru-baru ini, tetapi konsistensi dalam penyusunan dan permainan tetap menjadi masalah.

Sayangnya, Nigma telah menghindari kesuksesan sejak didirikan sebagai sebuah organisasi pada November 2019, meskipun menjadi salah satu tim terkuat beberapa tahun yang lalu. Inti dari tim tetap bersatu meskipun hasil buruk terus-menerus dan saat-saat moral rendah tetapi kehilangan TI ketiga berturut-turut dapat mengubah cara fungsi Nigma bergerak maju.

Sementara itu, Aliansi telah membuat awal yang solid di braket bawah dan sekarang akan menghadapi pemenang Suku Kuno vs. OG. Aliansi memiliki awal braket bawah yang menantang, tetapi dua kemenangan besar di sini mungkin mengatur nada untuk lari yang dalam.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450