Team Secret Berisiko Tidak Lolos ke TI12

Mallasak
30/08/2023 21:07 WIB
Team Secret Berisiko Tidak Lolos ke TI12
Credit:Liquipedia

Kualifikasi Eropa Barat (WEU) Internasional 2023 (TI12) tumbuh lebih intens karena favorit regional, Team Secret, harus turun ke Braket Bawah oleh Entity. Clement "Puppey" Ivanov, yang telah menghadiri setiap iterasi The International, sekarang memiliki satu kesempatan terakhir untuk menjaga rekornya tetap hidup.

Team Secret belum benar-benar dalam performa terbaik mereka tahun ini. Namun, Puppey selalu membuatnya berhasil. Tahun lalu, Secret berada di ambang kehilangan TI tetapi mereka menang di Kualifikasi Kesempatan Terakhir (LCQ). Tahun ini, penggemar mengharapkan mereka untuk menyampaikan alur cerita yang sama dan menyelesaikan ramalan mereka untuk memenangkan Internasional ini.

Tapi Secret sudah menghadapi turbulensi dalam perjalanan Kualifikasi TI12 mereka. Inilah yang terjadi di seri Upper Bracket vs Entity mereka. Tim Entity dengan meyakinkan dapat menyapu Tim Secret dengak skor 2-0. Serial antara Entity dan Team Secret cukup lugas. Tidak ada comeback atau momen besar. Sebaliknya, Entity mengalahkan dan mengakali Team Secret, berjalan pergi dengan kemenangan 2-0 yang mulus.

Credit:Team Secret

Game pertama adalah pembantaian 23-5 yang kasar. Secret mencoba beberapa gank awal tetapi Entitas membaca setiap gerakan dengan baik -- tidak hanya menghindari gank tetapi juga menghukum pemain lain di peta. Dengan fase awal yang hebat ini, Phantom Assassin milik Alimzhan "watson" Islambekov dapat online dengan cepat dan bola salju lawan.

Di game kedua, Remco "Crystallis" Arets merebut Phantom Assassin untuk dirinya sendiri. Dan jika kita ingat apa yang dia lakukan selama pertandingan Secret vs. OG, kita akan mengharapkan pemain carry untuk memberikan selama akhir pertandingan.

Secret harus mengadahpi Quest Esports esok hari. Jika Secret kalah dalam satu seri tersebut maka kita tidak hanya akan melewatkan salah satu organisasi paling terkemuka di panggung Dota 2 terbesar, tetapi kita juga akan melihat ketidakhadiran TI Puppey untuk pertama kalinya dalam sejarah. Beruntun 11-TI-nya beresiko, dan lari Braket Bawah ini akan menjadi do-or-die.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1656
2 BetBoom Team 1585
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 Tundra Esports 1500
7 OG 1492
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450