Penjelasan Skill & Tanggal Rilis Hero Terbaru Dota 2, Ringmaster!

faizalkamill
31/10/2023 17:00 WIB
Penjelasan Skill & Tanggal Rilis Hero Terbaru Dota 2, Ringmaster!
DOTA 2

Dota 2 baru saja mengumumkan hero terbarunya setelah sekian lama pada ajang The International (TI) 2023 beberapa hari lalu. Hero yang diberi nama Ringmaster akan segera hadir ke dalam game dalam waktu dekat. Berikut adalah informasi yang kita ketahui tentang hero misterius yang satu ini.

Pada hari terakhir TI 12, Dota 2 merilis video trailer dari hero terbaru mereka, Ringmaster. Pada video tersebut, diperlihatkan sedikit informasi tentang rupa sang hero dan kemungkinan skill yang dimilikinya. Salah satu yang ditunjukan adalah bagaimana Ringmaster memiliki jebakan mematikan yang mungkin menjadi senjata andalannya kelak.

  

Dalam video trailer tersebut, tidak terlalu banyak detail yang diberikan untuk semakin menambah kesan misterius dan juga untuk membuat para pemain semakin penasaran.

Kapan tanggal rilis Ringmaster?

Untuk saat ini masih belum ada informasi tentang kapan sang hero akan dirilis. Meski begitu, terdapat pesan petunjuk yang dibagikan di akhir trailer yakni “No hero is safe: 2024”. Ini berarti Ringmaster baru akan dirilis setidaknya mulai tahun 2024. Walau begitu, Dota 2 masih belum memberikan tanggal pastinya.

Ringmaster bisa saja dirilis di awal, pertengahan, hingga akhir tahun 2024. Tetapi melihat minimnya informasi yang diberikan terutama pada sisi gameplay, kita bisa berasumsi bahwa kemungkinan besar hero ini masih belum 100% selesai dibuat.

Apa skill Ringmaster?

Dari informasi yang beredar sejauh ini, Ringmaster baru diketahui memiliki skill tipuan dan jebakan yang mematikan. Setidaknya dengan informasi tersebut kita bisa menerka-nerka seperti apa kemungkinan gameplay dari hero yang satu ini.

Namun, masih belum jelas apakah jebakannya nanti dapat ditempatkan dan dioperasikan secara mandiri atau kemampuan yang bisa diaktifkan Ringmaster dalam pertempuran. Tim Dota 2 tentunya akan merilis informasi lebih lengkap tentang skill dan gameplay Ringmaster jelang perilisannya di tahun depan.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450