Update Crownfall DOTA 2 Patch 7.36 Hadirkan DOTA Labs dan Perubahan di DOTA Plus

Aldodanoza
07/03/2024 10:42 WIB
Update Crownfall DOTA 2 Patch 7.36 Hadirkan DOTA Labs dan Perubahan di DOTA Plus

Valve umumkan update terbaru DOTA 2 Patch 7.36 yang rilis pada 6 Maret 2024 ini. Update tersebut memperkenalkan kepada para pemainnya perubahan dari layanan DOTA Plus untuk Musim Semi 2024, fitur eksperimental di DOTA Labs, serta beberapa fitur untuk melibas kasus serangan DDoS untuk memberikan pengalaman menarik bagi gamer DOTA 2 yang akan bermain game tersebut di 2024 ini.

DOTA Plus akan hadir dengan fitur tambahan di harga yang lebih mahal, dimana konten tersebut akan hadir bersama dengan delapan set terbaru serta satu courier dengan tingkat kelangkaan rare. Konten menarik ini adalah surat cinta oleh Valve, untuk memperkenalkan kepada gamer DOTA 2 dengan DOTA Plus, yang mana semua konten tersebut bisa kamu redeem menggunakan DOTA Plus Point.

Lalu ada satu set terbaru untuk hero Earth Spirit yang bisa kamu dapatkan menggunakan 15 ribu DOTA Plus Points, dimana set ini adalah salah satu set yang paling ditunggu oleh komunitas DOTA 2 kehadirannya.

Fitur DOTA Labs adalah cara untuk kamu modifikasi DOTA 2 sesuai dengan kreativitas kamu. Fitur ini bisa memodifikasi HUD agar lebih jelas tanpa adanya overlay, serta mini health bar di atas para hero DOTA 2 pun bisa diperjelas menggunakan border berwarna putih. Setiap fitur yang ada di DOTA Labs adalah eksperimental, dan bila komunitas setuju melalui feedback baik maka fitur yang ada di DOTA Labs bisa diterapkan langsung ke DOTA 2.

Serangan DDoS adalah hal yang menjengkelkan bagi para gamer yang bermain game kompetitif, maka dari itu, Valve telah memberikan detail lebih baik terkait server yang ada di DOTA 2. Menjelaskan traffic serta keamanan IP kamu demi bisa bermain tanpa perlu terdisrupsi hingga harus mundur dari permainan.

Update Crownfall DOTA 2 akan hadir di update 7.36, dimana kamu bisa menemukan hero baru yakni Ring Master, serta beberapa alur cerita untuk memperkenalkan konflik besar antara Vengeful Spirit dan Skywrath Mage. Kedua hero tersebut akan mendapatkan Arcana, serta set yang lebih apik di 2024 ini. Semua informasi terkait bundle Arcana, serta beragam kosmetik yang ada di DOTA Plus bisa kamu temukan di media sosial Wykrhm Reddy.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450