Garena Gelar Meet and Greet, Rayakan Kemenangan Jawara Free Fire!

Basitullah
18/04/2019 15:36 WIB
Garena Gelar Meet and Greet, Rayakan Kemenangan Jawara Free Fire!
Garena Indonesia

Seperti kita ketahui bersama, awal bulan April lalu, dua tim perwakilan Indonesia berhasil meraih posisi 1 dan 3 di ajang internasional Free Fire World Cup 2019, Bangkok, Thailand. Dalam rangka merayakan kemenangan tersebut, Garena Indonesia akan menggelar meet and greet untuk mempertemukan fans dengan para pemenang.

Acara meet and greet ini akan digelar pada hari Sabtu, 20 April 2019 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara. Garena Indonesia tidak memungut biaya sedikitpun untuk bisa mengikuti acara ini, jadi suatu kesempatan emas bagi kamu untuk mengenal lebih dekat EVOS Capital dan RRQ Hades (dulunya SFI ZET HADES).

Namun, untuk bisa turut serta dalam acara meet and greet, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link berikut: http://bit.ly/championsmng.

Selain bertemu, berkenalan, dan berfoto bersama para anggota tim, pengunjung juga bisa menikmati talk show bersama para juara yang nantinya akan berbagi pengalaman tentang "Bagaimana Cara Menjadi Pro Player?". Bukan hanya itu, acara juga akan makin ramai karena Garena Indonesia juga menggelar Champions Turney yang akan melibatkan 208 tim. Terdapat total hadiah uang tunai 5 juta rupiah untuk tim pemenang.

Daftarkan tim kamu sekarang juga sebelum kehabisan slot melalui link berikut: http://bit.ly/championsturney.

Yuk, untuk Survivors yang ada di Jakarta dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan untuk ikutan meet and greet ini ya!