#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Sempat Ragu, ONIC Olympus jadi Juara Baru FFIM 2020 Spring!

Billy Rifki
16/03/2020 09:04 WIB
Sempat Ragu, ONIC Olympus jadi Juara Baru FFIM 2020 Spring!
garena free fire

Bukan EVOS, ataupun Dranix Vendetta. Ialah ONIC Olympus, juara baru FFIM 2020 Spring. Tim berlogo landak kuning sukses menciptakan kejutan usai meraup 1370 poin mengungguli Louvre dan EVOS di tempat 2 dan 3.

Turnamen yang berlangsung Minggu 15 Maret kemarin terdiri dari 6 ronde. ONIC sukses mendapat dua kali Booyah di game kedua dan terakhir. Mereka cukup konsisten berada di papan atas klasemen hingga memiliki perolehan poin yang ketat dengan peserta lainnya.

Pada akhirnya, Renboo, Rgone, Wizaaa, Deadly dan Jars berhasil menjadi pemenang berdasarkan akumulasi poin yang ditentukan oleh penyelenggara. Secara otomatis, ONIC juga terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series, namun karena isu Corona yang merebak belakangan, belum ada pengumuman resmi dari pihak Garena maupun Free Fire soal kejelasan turnamen tersebut.

Tim Esports.ID pun beralih untuk berbincang bersama para juara yang masih tak percaya telah memenangkan turnamen Free Fire terbesar di Indonesia. Ternyata memang benar, menghadapi lawan yang disegani macam EVOS dan Dranix, punggawa ONIC Olympus pun meragu awalnya.

"Kita ngga terlalu yakin juga sih, soalnya lihat lawannya pun berkelas, sudah pernah di atas semua. Tapi kita mau buktikan aja kalau kita bisa. Tapi kita juga beruntung," tutur sang kapten Deadly.

ONIC merasa momen di game keenam adalah saat paling penting dalam turnamen karena detik itulah mereka selangkah lagi mengunci kemenangan. Seakan semua latihan dan strategi yang sudah mereka latih terbayarkan dalam sekejap.

Soal strategi khusus, tak ada yang spesial dari pendekatan main ONIC. Mereka mengutamakan looting, memperkuat diri dan tim lalu bergerak mengambil zona terbaik. Mereka menaruh kekhawatiran yang sama ke setiap peserta dan tak menaruh hormat berlebihan ke satu tim tertentu.

ONIC Olympus begitu senang dengan hadiah uang 350 Juta Rupiah serta piala emas tinggi dengan bobot 15kg yang bisa mereka bawa pulang. "Biasanya cuma bawa plakat aja ke GH" celetuk Wizaaa.

Selamat ya ONIC Olympus, semoga kalian bisa tampil makin percaya diri di turnamen selanjutnya!