#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Linipoin Online Tournament Season 2 Hadirkan Game Free Fire

Michael
12/03/2020 17:27 WIB
Linipoin Online Tournament Season 2 Hadirkan Game Free Fire
Linipoin Online Tournament

Fenomena esports semakin hari kian terasa di tanah air. Tak terkecuali para pengguna alat transportasi, khususnya commuter line. Banyak pengguna commuter line bermain game esport saat menunggu datangnya kereta. Oleh karena itu, Macro Ad bekerjasama dengan Yamisok mengadakan Linipoin Online Tournament Season 2.

Setelah season 1 sukses dengan game Mobile Legends, kali ini Linipoin Online Tournamen Season 2 mempertandingkan game Free Fire. Pendaftaran akan dibuka tanggal 14 Maret - 20 Maret 2020 dilanjutkan babak kualifikasi 16-21 Maret 2020 dan ditutup dengan grand final pada 22 Maret 2020. Pertandingan LiniPoin Online Tournament Season 2 akan berlangsung online tanpa biaya pendaftaran alias GRATIS!

Prize pool yang diperebutkan senilai 5 Juta rupiah. Selain itu, Sobat Esports bisa men-download aplikasi Linipoin karena prize poolnya terdapat 350,000 poin rewards dari linipoin yang bisa digunakan di applikasi linipoin.

Takut kekurangan anggota tim? Jangan khawatir,kalian bisa download aplikasi Yamisok dan memanfaatkan fitur “mencari teman”. Fitur ini bisa membantu kalian mencari anggota tim yang pas sesuai dengan role yang dibutuhkan.

Bagaimana Sobat Esports, sudah siap bertanding di Linipoin Online Tournament Season 2?