RRQ Hadirkan Turnamen Amatir King of Kings Free Fire Series!

Basitullah
21/10/2020 09:46 WIB
RRQ Hadirkan Turnamen Amatir King of Kings Free Fire Series!

Memberikan kesempatan bagi para pemula dan amatir untuk mendapatkan panggung, Team RRQ menghadirkan turnamen Free Fire secara online yang bertajuk King of Kings Free Fire Series. Menargetkan hingga 10.000 tim pendaftar, kali ini Team RRQ menyediakan total hadiah hingga Rp10.000.000,-.

Pendaftaran untuk mengikuti turnamen King of Kings Free Fire Series telah dibuka sejak 15 Oktober dan baru akan ditutup pada tanggal 23 Oktober 2020, untuk umum dan gratis! Pertandingannya sendiri, akan dimulai pada 26 Oktober hingga 14 November 2020.

Sebagai turnamen untuk para pemula dan amatir, King of Kings Free Fire Series digelar untuk memberikan pengalaman kepada para gamers yang ingin memulai karir di ranah kompetitif terutama dalam game Free Fire. Diharapkan melalui kompetisi ini, nantinya akan lahir bibit-bibit baru yang akan meramaikan ekosistem esports Indonesia di ajang Free Fire.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi dapat dilakukan melalui Discord resmi King of Kings Free Fire Series.

Puncak acara akan disiarkan langsung melalui channel YouTube Team RRQ pada tanggal 14 November 2020 yang akan diramaikan oleh influencers dan casters ternama, seperti OhBaby, Skyla, Lee Han & Viscaloid, JLB 09, dan juga Randa MKS.

Sementara itu, RRQ Hades yang merupakan tim profesional resmi dari divisi Free Fire dari RRQ, juga akan hadir mengisi acara utama dengan bertanding melawan viewers yang beruntung. Di acara utama nanti, juga akan ada grand final yang mempertemukan dua tim terkuat dalam turnamen King of Kings Free Fire Series!

Tertarik ikutan, Sobat Esports?