Hanya Kantongi 7 Poin, EVOS Melempem di Minggu Pertama FFML S3

Rendy Lim
18/01/2021 16:48 WIB
Hanya Kantongi 7 Poin, EVOS Melempem di Minggu Pertama FFML S3
Siapa nih jagoan kamu di FFML Season 3 Sobat Esports?

Free Fire Master League Season 3 Divisi 1 telah menyelesaikan dua match day di akhir pekan kemarin. Pada hari pertama (Sabtu 16/1), Grup A dipertemukan dengan Grup B dan mengantar ONIC Olympus serta RRQ Hades memimpin sementara di grup mereka masing-masing. 

Sementara pada match day 2 yang berlangsung kemarin (17/1), 12 tim yang bertarung berasa dari Grup A dan C. Bagaimana keseruan pertandingan divisi 1 FFML S3 kemarin yah, yuk kita simak bersama!

Source: FFML Instagram

Menariknya, tiga tim dari Grup C yakni Island of Gods, DG Esports, dan Aura Esports tampil memukau. Dalam enam match yang berlangsung kemarin, IOG dan DG Esports masing-masing berhasil mengamankan dua BOOYAH!. Sisanya didapatkan oleh Aura Esports dan Bigetron BIT dari Grup A. 

Selain mereka yang tampil menakjubkan di match kemarin, performa EVOS Esports cukup mendapat sorotan. Pasalnya, jawara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) musim lalu ini tampil tak sesuai ekspektasi para fans. Dari enam match yang berlangsung, pasukan harimau putih hanya mengumpulkan 40 poin (21 dari position dan 19 kill). 

Source: FFML Instagram

Poin tersebut menempatkan EVOS pada posisi kelima di grup C, di atas Rosugo Veda. Pemimpin di grup C saat ini adalah Island of God, sementara di grup B adalah RRQ Hades, dan SES Mizu di grup A. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah EVOS bisa bangkit mengejar ketertinggalan di match day selanjutnya? Siapa nih tim jagoan kamu di FFML S3?