Esports

Back to Back Champion, EVOS Divine Juara FFIM 2021 Spring

Fikri Fuaddy
21/03/2021 16:48 WIB
Back to Back Champion, EVOS Divine Juara FFIM 2021 Spring
Source: FF Esports ID

Perjalanan panjang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, akhirnya dimenangkan EVOS Divine setelah melewati 6 Round yang sengit serta  menegangkan. EVOS kembali mengunci gelar juaranya dengan mendapatkan dua kali Booyah di map Kalahari pada Round kedua dan map Bermuda pada Round keempat.

Meski sempat berakhir tanpa kill diposisi ketujuh pada Round yang kelima, tak membuat pasukan tim asuhan Manay tersebut mengendorkan semangat mereka untuk memastikan gelar juaranya di Round terakhir. MR05 cs mampu mengakhiri map Purgatory Round keenam di posisi kedua setelah wipe out oleh pasukan RRQ Hades yang mendapatkan Booyah.

Yamisok Nobar

EVOS Divine mengamankan gelar Back to Back Champion mereka dengan 47 (Placement), 33 (Kills) dan 80 (Total Point). Tempat kedua diisi oleh First Raiders yang berhasil mendapatkan satu kali Booyah di map Bermuda Round pertama dengan 49 (Placement), 29 (Kills) dan 78 (Total Point).

Selain mendapatkan hadiah dari FFIM 2021 Spring, EVOS Divine dan First Raiders berhak menjadi wakil Indonesia di turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2021 yang akan digelar pada 22 Mei untuk babak Play-ins dan babak Grand Finals pada 29 Mei di Singapura.

Sebanyak 22 tim dari 14 kawasan akan bertanding untuk menjadi juara dunia Free Fire dan memperebutkan total hadiah 28 miliar rupiah. Akankah dua wakil Indonesia ini dapat membawa pulang hadiah tersebut dan mengibarkan bendera Merah Putih di ajang FFWS 2021 nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!