Temukan Kejutan Elite Pass Season 35: Bloodwing City di Free Fire

Basitullah
30/03/2021 16:48 WIB
Temukan Kejutan Elite Pass Season 35: Bloodwing City di Free Fire

Seperti kita ketahui, memasuki penghujung bulan Maret, Elite Pass Season 34 di Free Fire sebentar lagi akan berakhir. Bersamaan dengan itu juga, Elite Pass Season 35 akan menjadi bagian baru dalam pertempuran Sobat Esports di game Free Fire.

Ada apa saja kira-kira kejutan di Elite Pass Bloodwing City ini? Simak artikel ini sampai habis ya!

TEMA DRAKULA

Melalui facebook page-nya, Free Fire baru saja memposting satu video terkait Elite Pass Season 35: Bloodwing City yang begitu kental dengan tema drakula. Tampak 2 orang bergaya assassin, mengenakan jubah yang dikelilingi kelelawar beraksi mempertontonkan gaya mereka di tengah bulan purnama yang begitu besar. Walaupun memburu dengan haus darah, namun kamu akan tetap merasayakan gaya yang keren dari karakter di Elite Pass kali ini.

RAGAM ITEM & BUNDLE

Tak hanya memperlihatkan karakter drakula, Elite Pass Season 35: Bloodwing City juga punya banyak sekali item dan juga bundle seru yang baru diperlihatkan secara sekilas, seperti Bloodwing Surfboard, Bloodwing City Loot Box, Vampire Bat, Jeep - Bloodwing City, Bloodwing Slasher, Thompson - Bloodwing City.

PRE-ORDER SYSTEM

Meskipun belum dirilis, Garena Indonesia menawarkan sistem pre-order untuk Sobat Esports yang ingin mendapatkan Elite Pass Season 35: Bloodwing City lebih cepat. Tentu saja ada harga murah yang ditawarkan, dimana dari harga normal sebesar 1500 diamonds, kamu hanya perlu mengeluarkan 999 diamonds saja untuk mendapatkan Elite Pass kali ini. Apalagi, Garena juga memberikan hadiah Exclusive Pre-order Reward berupa Pan Bloodwing City bagi kamu yang melakukan pre-order!

PROMO GOPAY

Menarik sekali kan Elite Pass Season 35 di Free Fire? Nah, agar top up kamu makin untung kamu harus melakukan pembayarannya menggunakan GoPay yah. Karena ada promo Pesta Gamer Google Play yang berikan kamu cashback 50% hingga Rp35.000 dan ada juga Promo GoPay Pass Free Fire: Cashback Rp50.000. Lumayan banget kan?

Apalagi dengan melakukan top up, kamu juga berkesempatan ikutan giveaway dari GoPay berhadiah PS5, Black Shark 3, TV 4K, Saldo GoPay dan banyak hadiah menarik lainnya. Makanya, buruan top up Elite Pass Season 35: Bloodwing City via GoPay yah dan raih kesempatan bawa pulang banyak hadiah!

Informasi lebih detail terkait top up via GoPay dan promonya, kamu bisa lihat melalui link berikut: klik di sini.

Sedangkan untuk informasi promo Free Fire, kamu juga bisa melihatnya dengan klik link ini yah: https://www.gojek.com/blog/gopay/google-play-free-fire/.

Semoga beruntung, Sobat!