RRQ Hades Resmi Berpisah dengan Coach Zarq

Fikri Fuaddy
09/04/2021 10:57 WIB
RRQ Hades Resmi Berpisah dengan Coach Zarq
Source: Instagram @zarq.zet

Pelatih Vizar Kurniawan alias Zarq, harus rela berpisah dengan tim asuhannya, RRQ Hades. Baru saja bergabung di awal tahun ini, Zarq belum bisa mempersembahkan satu pun gelar juara bagi RRQ . Farewell Zarq diumumkan dalam akun Instagram resmi RRQ, @teamrrq pada Kamis, 8 April.

“Breaking News from RRQ Hadesā€¼ Hari ini kami infokan farewell kepada coach dari RRQ Hades - Vizar Kurniawan (Zarq). Hal ini merupakan keputusan bersama dan semoga menjadi yang terbaik bagi kedua pihak. Thank you coach Zarq, atas bantuannya dan bimbingannya selama FFML dan FFIM kemarin, semoga sukses dan good luck untuk kedepannya,” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Source: Team RRQ

Zarq sendiri sebelumnya sudah mendampingi RRQ Hades yang menjadi top 3 di Free Fire Continental Series: Asia (FFCS) 2020 lalu, namun baru resmi diumumkan sebagai Coach RRQ Hades pada 15 Januari. Sebagai pelatih RRQ Hades, Zarq hanya berkesempatan menghadapi 2 turnamen. Diantaranya, FFML Season lll Divisi 1 dengan menjadi runner up grup B, dan menempati urutan ke 9 Grand Finals FFIM 2021 Spring.

Diketahui, mantan pelatih RRQ Hades ini sudah memiliki segudang pengalaman seperti Juara 1 DGPL 2019, Juara 1 DGCL 2019, Juara 3 Free Fire World Cup 2019 Thailand, dan Juara 2 FFIM Season 1 2019. Belum diketahui siapa pengganti Zarq sebagai Coach di RRQ Hades dan kemana Ketua Komunitas Free Fire Indonesia (KFFI) ini akan berlabuh. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Kemanakah Zarq akan bergabung di musim depan? ikuti informasinya hanya di Esports ID!