BOOM Esports Resmi Lepas Roster Divisi Free Fire Mereka

faizalkamill
25/05/2021 13:20 WIB
BOOM Esports Resmi Lepas Roster Divisi Free Fire Mereka
Mantan divisi Free Fire BOOM Esports/BOOM Esports

BOOM Esports resmi melepas seluruh roster divisi Free Fire mereka pada Senin (24/05/21) kemarin. Roster tersebut meliputi Khoerlambang "Nutink" Dwi Alnova, Dimas "Igabz" Danuarta, Rahman "Mank" Mankk, Victor "Maybee" Innocent, dan Muhammad "Marley" Rizky. BOOM Esports mengumumkan pelepasan roster ini lewat sebuah postingan di akun Instagram mereka.

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang alasan mengapa BOOM Esports memutuskan untuk melepas roster ini. Namun yang pasti meskipun sekarang mereka belum memiliki satupun pemain di divisi tersebut, BOOM mengatakan bahwa mereka akan tetap berada di kancah Free Fire Esports.

Yamisok Nobar

Mantan divisi Free Fire BOOM Esports/BOOM Esports

Free Fire Master League Season 3 Division 1 merupakan turnamen terakhir yang diikuti oleh roster FF BOOM yang baru saja dilepas ini. Di turnamen tersebut BOOM Esports hanya berhasil berakhir di posisi ke-11. Mereka harus tersingkir pada babak playoff. Hasil yang kurang memuaskan yang didapat oleh para pemain di turnamen tersebut bisa jadi merupakan alasan mengapa BOOM Esports pada akhirnya memutuskan untuk merombak tim ini secara keseluruhan dan melepas para pemain yang bersangkutan.

Masih belum jelas kapan lini roster baru dari divisi Free Fire BOOM Esports akan diperkenalkan. Dari penjelasan singkat pada postingan BOOM Esports di Instagramnya, lineup terbaru dari divisi Free Fire BOOM Esports bisa kita tunggu dalam waktu dekat. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?