Eksibisi PON Esports

Tips Jitu Dilirik Tim Esports dan Dapat Restu Orang Tua Versi Aimgod!

Basitullah
25/06/2021 15:22 WIB
Tips Jitu Dilirik Tim Esports dan Dapat Restu Orang Tua Versi Aimgod!
Source: AuraTV

Aji ApriWicaksono atau dikenal dengan nickname Aimgod, merupakan rusher dengan aim mengerikan yang baru saja berpindah ke Aura Esports pada awal Juni 2021. Memiliki pengalaman bermain di scene kompetitif Free Fire sekitar satu setengah tahun, ternyata Aimgod belum pernah merasakan titel juara sekalipun.

Posisi kedua jadi kebanggaan Aimgod, meskipun harus dipatahkan Bang Fayad pada konten YouTube yang ditayangkan Aura Esports. "Bukan juara bukan juara, juara itu satu, kedua itu rank." ungkap Bang Fayad. Cukup pedas seperti konten mereka yang bertajuk "Ngobrol Pedas", namun itu memang ciri khas Bang Fayad sebagai coach yang suka ngegas.

Yamisok Nobar

Perjalanan Aimgod berjuang di BOSS Esports hingga kini memperkuat line up Aura Esports, tentu saja telah melalui berbagai macam pertempuran dengan satu tujuan, yakni menggapai juara. Jika semua itu bisa didapatkan Aimgod melalui kepindahannya ke Aura Esports saat ini, tentu dirinya akan berterima kasih kepada orang tuanya karena telah mendukungnya.

Sebuah fakta menarik terkait orang tua, ternyata Aimgod memiliki trik untuk mendapatkan dukungan dari keluarga. Asalkan tetap menjalani aktivitas sekolah atau pendidikan, maka dirinya tetap mendapatkan 100% dukungan tersebut, begitu cara yang dilakukan Aimgod untuk merebut kepercayaan dari orang tuanya.


Image: AURATV

Disamping dukungan, Aimgod juga membeberkan cara dirinya bisa terjun di industri esports khususnya Free Fire. Menurutnya, tips terjitu bisa dilirik tim esports adalah dengan mencapai top global. "Paling ngepush top global doang gitukan, top global kill di squad. Trus dilirik aja sama bang Skyla. Pertamanya dari bang Cupay nyaranin ke bang Skyla untuk ambil aku," ungkap Aimgod.

Cukup kaget dengan ucapan Aimgod yang mampu top global 26 di tahun-tahun sebelumnya, Bang Fayad pun mengungkapkan kalau itu pencapaian yang sulit. "Rank 26 Top Global, itu bukan hal yang mudah. Kalau terhitung 1,5 tahun yang lalu, itu malahan di zaman dimana hampir semua yang ada di scene esports saat ini ada semua."

Jika membicarakan tentang cara untuk dilirik tim esports, jalur top global memang jalan terbaik meskipun cukup sulit untuk digapai. Banyak nama-nama besar yang berangkat dari peraih posisi top global hingga kini menjadi pro player. Hal itu tentu saja tidak hanya terjadi di game Free Fire, termasuk game esports lain yang memiliki sistem peringkat atau leaderboard.

Buat Sobat Esports yang merasa mampu untuk berada di posisi tertinggi leaderboard atau top global, jangan menyerah ya dan berikan yang terbaik!