Ada Logo Free Fire di Jersey Tim Persis Solo, Ini Jawaban Garena

Billy Rifki
29/06/2021 13:34 WIB
Ada Logo Free Fire di Jersey Tim Persis Solo, Ini Jawaban Garena
instagram

Dalam postingan sosial media tim sepakbola Persis Solo, ada yang unik dari penampakan jersey anyar mereka. Guna menyambut kompetisi Piala Walikota 2021, Persis Solo mengeluarkan seragam baru edisi terbatas. Uniknya, sponsor yang terpampang di jersey tersebut tercetak jelas logo Free Fire!

Free Fire adalah game battle royale keluaran Garena yang populer di Indonesia. Bisa jadi, bentuk kolaborasi Free Fire dan Persis Solo ini adalah yang pertama di tanah air. Esports.ID pun menghubungi pihak Garena, Wijaya Nugroho selaku Business Development dan Esports Manager Garena guna mengetahui maksud dari kerjasama ini. Sayangnya, ia belum bisa mengungkap terlalu banyak soal kerjasama ini.

Yamisok Nobar

"Ini dalam rangka esports berkolaborasi dengan sports. Info selengkapnya soon yah, ditunggu aja kejutannya. Akan penuh kejutan kita" ungkap pria dengan alias gm.miracle08 ini di Instagram.

Bermarkas di Stadion Manahan, Persis solo merupakan tim sepakbola Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1923. Salah satu putra Presiden Indonesia Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep adalah salah satu pemilik saham tim ini.

Wew jerseynya sih keren yah. Fans Free Fire dan pecinta Persis Solo sih wajib punya nih!