Free Fire LIMA Esports 2021 Wilayah Timur Digelar Pekan Ini!

Michael
02/07/2021 13:21 WIB
Free Fire LIMA Esports 2021 Wilayah Timur Digelar Pekan Ini!
LIMA Esports 2021 With Kopi Cafino Free Fire Wilayah Timur

Pasca merampungkan kompetisi penyisihan Wilayah Barat, Liga Mahasiswa (LIMA) bersiap dalam penyelenggarakan LIMA Esports 2021 With Kopi Cafino Free Fire untuk Wilayah Timur pada 3-4 Juli 2021. Kompetisi esports antar perguruan tinggi di Indonesia yang digelar secara daring ini menjadi momentum terhadap upaya memberikan pengaruh dalam meningkatkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan khususnya bagi mahasiswa.

Junas Miradiarsyah selaku Chief Executive Officer LIMA mengungkapkan kegiatan ini juga harus dimanfaatkan untuk memberikan kesadaran kepada mahasiswa pentingnya menjaga kesehatan mereka.

Penting bagi mahasiswa untuk terus berprestasi agar dapat memacu diri terus berkembang. Namun, dengan situasi seperti ini tentu harus ada penyesuaian yang dilakukan. Melalui kegaitan ini, LIMA berharap dapat meningkatkan kesadaran Mahasiswa dengan situasi pendemi sekarang.” Ujar Junas.

Game Free Fire Garena 

LIMA berharap dampak LIMA Esports 2021 With Kopi Cafino Free Fire mampu memberikan pengaruh yang optimal. Selain menyiarkan seluruh pertandingan secara langsung pada akun youtube, LIMA juga bekerjasama dengan Nimo Tv selaku aplikasi penyiaran khusus esports. Sehingga, pengaruh kompetisi ini tidak hanya dirasakan oleh Mahasiswa tetapi juga penggemar gim di seluruh Indonesia.

“LIMA sangat peduli terhadap keseriusan penegakan protokol kesehatan oleh Mahasiswa dalam mengikuti kegiatan ini. Sebagai wadah pengembangan, kami ingin mahasiswa menjadi contoh positif bagi orang lain.” Tutup Junas.

LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino merupakan kompetisi esports terbesar antar Mahasiswa di Indonesia. Kompetisi ini dilakukan dengan dua fase yakni wilayah barat dan timur. 12 tim dari masing-masing wilayah akan bertarung di fase Nationals pada 10-11 Juli 2021. Setelah Free Fire, LIMA esports With Kopi Caffino akan menyelenggarakan kompetisi esports PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang.