Eksibisi PON Esports

Persaingan Ketat Dewa United & West Bandit di FFML S4 Division 2!

Michael
27/08/2021 12:01 WIB
Persaingan Ketat Dewa United & West Bandit di FFML S4 Division 2!
Fire Master League (FFML) Division 2

Persaingan sengit Dewa United Esports dan West Bandit Esports kembali berlanjut dalam Free Fire Master League (FFML) Division 2. Kedua tim yang tergabung di grup A kembali menunjukkan performa terbaiknya dalam match day 4, dengan merebut posisi 1 dan 2. Meski meraih posisi pertama di match day 4, West Bandit Esports belum mampu menggusur Dewa United di posisi puncak Grup A.

Sedangkan di Grup B, The Pillars Gladius berhasil menggusur Monochrome Morph dari posisi puncak setelah berhasil meraih poin maksimal di match day 3 & 4. Menurunnya performa EVOS Immortal terutama di match day terakhir juga membantu ibewz Cs bertengger di puncak klasemen.

Yamisok Nobar

Sedangkan di Grup C yang hanya bermain di 1 match day minggu ini persaingan tak kalah seru. SES GOBOBA yang tampil kurang optimal di pekan pertama berhasil menampilkan permainan agresif dan meraih poin 20 di match day ketiga. Meski begitu posisi puncak berhasil ECHO Esports yang menyalip perolehan poin Tangcity Esports. Berbeda dengan dua grup lainnya, perolehan poin grup C sangat ketat. Empat tim teratas, yakni ECHO Esports, Tangcity Esports, SES Staysip dan Bigetron BIT hanya terpaut 7 poin.

Pertandingan FFML Division 2 akan kembali berlanjut minggu depan. Meski telah melewati empat match day, persaingan di masing-masing grup tergolong masih cukup berimbang. Juara di masing-masing grup akan langsung masuk promosi masuk dalam FFML Division 1 dan babak playins FFIM 2021 Fall. Sedangkan peringkat 3 – 5 bakal bertanding dalam babak playoff untuk menentukan posisi mereka di musim depan.