Dominasi ONIC Olympus di Hari Pertama FFML Season 4 Division 1!

Michael
22/08/2021 08:43 WIB
Dominasi ONIC Olympus di Hari Pertama FFML Season 4 Division 1!
FFML Season 4 Division 1

Genderang perang tim-tim terbaik Free Fire Indonesia sudah dimulai. 18 Tim Free Fire yang terbagi menjadi 3 grup saling bersaing untuk menjadi juara Free Fire Master League (FFML) Season 4 Division 1. Hari pertama FFML Season 4 Division 1 langsung disuguhi pertandingan sengit antara Grup A dan Grup B.

Persaingan sengit terjadi di Grup B, yang disebut-sebut sebagai grup neraka, karena dihuni tim-tim berpengalaman seperti EVOS Divine, First Raiders, ONIC Olympus, Aerowolf MBR dan Red Bull Rebellion. Sedangkan di Grup A terjadi kejutan, kala SES Alfaink tampil sangat baik dan memuncaki klasemen hari pertama.

ONIC Olympus berhasil merebut tiga Booyah di FFML Season 4 Division 1

Duel sengit tersaji di tiga match awal kala ONIC Olympus dan EVOS Divine saling berebut Booyah. Dimotori TAYOOOO, ONIC Olympus berhasil meraih dua Booyah di dua game awal. EVOS Divine langsung membalas di game ketiga, setelah berhasil memenangkan pertarungan sengit menghadapi ONIC Olympus di duel terakhir.

Runner-up Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, First Raiders berhasil mencuri Booyah di game keempat. Tim promosi, Bonafide Esports tak mau ketinggalan unjuk gigi setelah berhasil mencuri Booyah di game kelima.  ONIC Olympus akhirnya berhasil mencicipi Booyah ketiganya sekaligus menutup sengitnya hari pertama pagelaran FFML Season 4 Division 1.

Berbekal tiga Booyah, ONIC Olympus mendominasi klasemen hari pertama dengan total poin 89, diikuti EVOS Divine 68 poin dan SES ALFAINK yang bermain sangat stabil meski tak meraih Booyah dengan 58 poin.

Klasemen sementara FFML Season 4 Division 1

Hasil ini membuat ONIC Olympus bertengger kokoh di klasemen grup B dengan 20 poin, menguntit EVOS Divine (17 poin) dan First Raiders (14 poin). Sedangkan SES ALFAINK memuncaki grup A (20 poin), diapit Bonafide Esports (17 poin) dan Aura Esports (14 poin).

Hari ini FFML Season 4 Division 2 akan kembali digelar dengan mempertandingkan Grup A dan C. Pertandingan diperkirakan bakal berlangsung ketat, mengingat Grup C juga diisi tim-tim kuat seperti RRQ Hades, The Prime Esports Island of Gods dan Dranix Esports. Jangan lupakan juga KING Esports dan Siren GPX yang bisa memberi kejutan.